Berita

Sempat Tertinggal Dari Tim Tamu, Arum FC Harus Puas Dengan Skor Imbang 2-2

anakbola.netBermain sebagai tuan rumah, ARUM FC harus puas dengan skor imbang setelah ditahan tim tamu MANDIRI FC dalam laga Friendly Match, pada Jumat (17/7) sore. Kendati bermain di kandang arek-arek Umbulan, yakni lapangan Keramat Umbulan, Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur skuat MANDIRI memberikan perlawanan sengit.

Dibawah asuhan juru taktik Coach Husen, arek-arek Umbulan mencoba bermain maksimal dengan memperagakan permainan apik.

Sejak peluit tanda dimulainya pertandingan ditiup wasit, kedua kesebelasan tampil dengan kompak dan mengolah bola dengan baik. Sehingga permainan tampak berimbang. Namun sebelum turun minum MANDIRI FC mampu merobek gawang dari ARUM FC. Gol pembuka tersebut diciptakan dari kaki Cebong, sang pemain lincah dari Alas Tlogo.

Para pemain ARUM FC dan MANDIRI FC saling berebut bola dalam laga friendly match, Jumat (17/7),

Memasuki babak kedua, para pemain ARUM FC ingin meraih gol cepat demi mengejar ketinggalan 1 gol dari MANDIRI. Sayangnya kiper ARUM melakukan sebuah blunder yang berujung pahit. Keteledoran itu dimanfaatkan dengan cantik oleh Gatak. Papan skor pun berubah, menjadi 2-0 buat keunggulan MANDIRI FC. Memimpin 2-0 atas tuan rumah, anak-anak MANDIRI seakan berada di atas awan.

Tak ingin kehilangan ‘muka’, karena kalah di kandang sendiri mental para pemain dari Umbulan ini tak menciut.  Di menit 60′ Coach Husen melakukan perombakan pemain. Keputusan ini cukup jitu, terbukti lewat kerjasama yang baik, kala kapten kesebelasan ARUM FC Safiul mampu merapatkan skor dengan menceploskan bola ke gawang lawan.

Gol balasan tersebut kian membangkitkan moril arek-arek Umbulan. Mereka semakin bernafsu untuk kembali menggetarkan jala gawang MANDIRI FC. Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan anak-anak asuh Coach Husen itu berbuah manis. Pada menit ke 78′ Irwan sang play maker ARUM  berhasil memaksa kiper MANDIRI memungut bola dari gawangnya.

Baca Juga:  Demi Mempertahankan Gelar Juara Fourfeo, Viribus FC Gelar Laga Ujicoba
Skuat ARUM FC.

Gol yang disumbangkan Irwan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Skor seri ini terus bertahan hingga bubaran.

Menurut Pranatha Aziz, Official Team merangkap pemain ARUM FC hasil pertandingan sore ini (17/7) bisa diterima dengan baik oleh para pemain.

“ARUM FC ikhlas menerima skor imbang 2 – 2 dalam laga persahabatan yang dilaksanakan di kandangnya tersebut”, tutur Aziz kepada anakbola.net. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker