Lintas Bola

Songsong Sisa Pertandingan MCL Seri B, Partoba FC Adaptasi Lapangan

AnakBolaPartoba FC tengah mempersiapkan diri melanjutkan langkahnya di Medan Community League Seri B. Setelah sempat diliburkan karena tingginya merebak virus Corona varian Omicron beberapa waktu lalu, kabarnya MCL akan kembali menggulirkan sisa laga yang dihentikan.

Hingga pekan kesembilan pasukan Octo Fernando Siahaan masih bertengger di posisi ke-8 dengan raihan 13 poin. Demi menaikkan peringkat hingga akhir musim nanti, Coach Octo telah memprogramkan laga uji coba bagi para pemainnya.

Songsong Sisa Pertandingan MCL Seri B, Partoba FC Adaptasi Lapangan

Rencana Jodi Sidabutar dan kolega akan bertandang ke markas Postab FC guna menjalani pertandingan persahabatan. Keduanya akan berhadapan di Stadion Tambak Bayan, Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang, Minggu (15/5) pukul 15:30 WIB. Sebelumnya di pertemuan pertama mereka membukukan hasil imbang.

Dipilihnya Postab sebagai lawan sparing karena kualitas tim ini cukup bagus. Adapun alasan lainnya lapangan milik Postab tersebut menjadi venue dari gelaran MCL Seri B. Sehingga dengan bermain disini, penggawa Partoba FC dapat beradaptasi dengan kondisi lapangan. (RED)

Baca Juga:  Kemenangan atas Barabumi Jadi Modal Fusion FC Tantang Persemar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker