Berita

SSB Garuda Muda Vs SMP Negeri 2 Kepung Berakhir Seri

AnakBola  SSB Garuda Muda U-15 Krenceng baru saja menghadapi tim sepak bola SMP Negeri  2 Kepung dalam laga uji coba yang dihelat di Lapangan Krenceng, kabupaten Kediri, Jumat (25/2). Hujan ringan yang turun sejak sebelum pertandingan tak menyurutkan kedua kesebelasan untuk bertarung.

Babak pertama berjalan cukup ketat. Dalam keadaan bugar, masing-masing tim saling melancarkan serangan. Namun, GM sempat kedodoran menghadapi postur pemain lawan yang lebih besar dan tinggi. Salah pengertian di lini pertahanan dalam memasang jebakan offside menjadi ‘senjata makan tuan’ yang membahayakan gawang sendiri. Akibatnya dua kali gol bersarang di gawang GM.

SSB Garuda Muda Vs SMP Negeri 2 Kepung Berakhir Seri

Tertinggal 0-2 dari SMPN 2 pelatih SSB Garuda Muda Coach Rizal lantas mengintruksikan agar koordinasi sektor pertahanan lebih solid. Ia juga menyoroti permasalahan komunikasi yang terjadi di antara pemain belakang. Karenanya, Rizal meminta mereka tidak saling menyalahkan dan menghindari perselisihan di lapangan.

Babak kedua juga dimanfaatkan Coach Rizal untuk merotasi pemain. Hal tersebut dilakukan buat menambah menit bermain siswa didiknya dengan adil. Dengan performa yang membaik, paruh kedua pun sukses dimaksimalkan anak-anak Garuda Muda buat menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Sendi menjadi bintang lapangan setelah mencetak brace. Berawal dari build up play nan rapi, serangan SSB Garuda Muda berhasil mengancam benteng pertahanan SMPN 2, dengan cekatan Sendi menyongsong bola dan mengarahkannya ke sudut gawang. Lantas melalui skema set piece, ia kembali membobol mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan keras dan terukurnya on target. (RED)

Baca Juga:  Gelar Fun Football, SSB Garuda Muda Krenceng Lakukan Evaluasi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker