Berita

Lewat Adu Penalti, SSB Suhbrastha (Merah) Juara Festival Suhbrastha Cup 2020

anakbola.netSSB Suhbrastha (Merah) berhasil merebut trofi juara Festival Suhbrastha Cup 2020 kategori usia U-12. Di partai puncak, Minggu (8/11), tim asuhan Jhon Khaidir ini menghentikan perlawanan SSB Mabar Putra lewat adu penalti yang berkesudahan dengan skor 8-7.

Sementara itu pada laga lainnya yang bergulir di lapangan Komplek eks Kowilhan I/BB Namorambe Deli Serdang Sumatera Utara, SSB FORSSI Simalungun keluar sebagai pemenang setelah mengalhakan SSB Pespa.

Dengan hasil pertandingan tersebut maka, Mabar Putra menjadi runner up, sedangkan FORSSI dan Pespa, masing-masing berada di peringkat ketiga dan keempat.

Prestasi SSB Subhrastha (Merah) makin lengkap dengan predikat pemain terbaik disematkan kepada Kiper mereka, yang sebagai kapten tim yakni Keanu.

Ketua Panitia Festival Suhbrashta Cup 2020 Koptu Zufriadi mengaku puas dengan penyelenggaraan pertandingan kompetitif bagi pesepakbola usia dini, kendati hanya diikuti 16 tim. Ia mengatakan bahwa maksud pihaknya menggelar event tersebut merupakan bagian dari upaya mendukung pengembangan sepak bola di tanah air, khusus di provinsi Sumatera Utara. Tak lupa Zulfriadi menghaturkan terimakasih kepada para peserta, sponsor maupun pihak-pihak lainnya yang mendukung terlaksananya acara dimaksud.

Senada dengan Zulfriadi, Ketua SSB Suhbrastha Sertu Ismail Lubis mengatakan, “Penyelenggaraan festival ini diharapkan dapat menjalin dilaturahmi antar SSB se-Sumatera Utara dan menjadi wadah untuk mencari generasi penerus persepakbolaan Indonesia,” imbuhnya.

Festival menggunakan format 8v8 pemain dengan durasi 2×10 menit. Sedangkan untuk jumlah pemain, tim peserta dibatasi maksimal mendaftarkan 14 orang. (RED)

SSB Mabar Putra (Runner up)

SSB FORSSI Simalungung (Juara ketiga)

SSB Pespa (Juara Keempat)

 

Baca Juga:  Barito FC Pasir Bunut Perpanjang Catatan Kemenangan Vs Persigul
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button