Berita

2 Musim Menunggu, Kerinduan The Jak Mania Terbayar

AnakBola – Dua musim Liga Indonesia digelar tanpa penonton akibat dari merebaknya virus Corona. Tak bisa menyaksikan langsung serta dari dekat tim kesayangannya berlaga membuat The Jak Mania harus menahan rindu.

Beruntung, kerinduan mendalam tersebut terbayar lunas dengan diperbolehkannya mereka hadir memberi dukungan saat Persija Jakarta menjamu Sabah FC dalam International Friendly Match yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) sore.

Riuh suara para loyalis Macan Kemayoran menggema di seantero stadion Patriot. Mereka bersorakan buat menyemangati penggawa Persija yang menghadapi tim asal negara tetangga itu.

Animo penonton termasuk dalam hal ini pendukung fanatik tim asal Ibu Kota Negara ini begitu luar biasa. Kepada AnakBola panitia pelaksana mengatakan bahwa tiket telah habis terjual empa hari sebelum (H-4) pertandingan. Wajar jika kemudian Oren Hitam memenuhi seluruh stadion pada D-Day laga ujicoba. 

Jak Mania memadati Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6). (Foto: Wahyu Debu/AnakBola)

Meskipun Persija Kalah 2-1 oleh Sabah FC, Jak Mania tak beranjak untuk men-support tim pujaan sampai peluit berkahir. Tidak sampai disitu, sorak-sorai pun  makin bergerumuh ketika seluruh pemain Persija berjalan menyapa supporter-nya

Kesempatan inilah yang diharapkan seluruh suporter sepak bola di Indonesia. Dimana dengan penuh semangat mereka bergandeng tangan, berduyun-duyun datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangan.

Semoga momen indah ini berlanjut sampai musim Liga Indonesia kembali dimulai. (WYU)

Baca Juga:  Kejutan! Skuat Underdog Hadang Laju Tim Besar Liga 1 SPL
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button