Berita

2 Siswa SSB Bina Putra Jaya Sleman Raih Ikut Ke Korsel

AnakBola – Askab PSSI Sleman telah memutuskan 13 pemain yang akan tampil di Son Heung-min International U12 Friendship Soccer Competition pada 7- 12 Juni 2022, di Gangwon, Korea Selatan. Dari daftar nama pemain yang dirilis pada Sabtu (9/4) malam, dua diantaranya merupakan siswa SSB Bina Putra Jaya Sleman.

Kedua siswa tersebut adalah Abhirama Sathya Elcamillo Khalkhali (kelahiran tahun 2011) dan Dzulfikar Xeva Adiansyah (kelahiran 2010) Berkat performa apiknya, mereka berhasil melalui seleksi oleh tim scouting PSSI Sleman. Saat seleksi Abhirama dam Xeva harus bersaing dengan 30 pemain usia muda dari Liga Anak PSS Sleman U-10 dan U-12.

2 Siswa SSB Bina Putra Jaya Sleman Raih Ikut Ke Korsel

Kepada AnakBola, Pelatih SSB Bina Putra Jaya KU12 Andi Kristanto mengaku bahagia atas pencapaian dua anak didiknya tersebut. Ia berharap dengan prestasi yang ditorehkan Abhirama serta Xeva menjadi motivasi siswa lainnya buat lebih tekun menjalani latihan.

Senada dengan Coach Andi, ketua Harian SSB Bina Putra Jaya FX Sapto Suyanto mengatakan mengapresiasi perjuanganAbhirama dan Xeva yang mewakili SSB BPJ di kancah kompetisi level internasional. Sapto juga berpesan kepada keduanya agar bisa menampilkan permainan terbaik selama di Korsel.

“Semoga kedua siswa kami tidak saja mengangkat citra SSB BPJ, melainkan dengan kerja kerasnya bisa mengharumkan Kabupaten Sleman di hadapan negara peserta Son Heung-min International U12 Friendship Soccer Competition,” pesan Sapto. (BSD)

Baca Juga:  Matchday Ketiga Liga 1 SPL 2020, Pelatih Lima Utama FC Fokus Terhadap Fisik Pemain
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker