Berita

SSB Bunda Persaci dan Gala Citra Gunung Putri Gelar Ujicoba

AnakBolaSSB Bunda Persaci kembali melaksanakan agenda ujicoba. Pada hari Minggu (10/10) pagi di markasnya, Kampung Cibeber 1, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, mereka menjamu SSB Gala Citra Gunung Putri.

Sebanyak tiga partai digelar dalam pertemuan kedua sekolah sepak bola tersebut. Di kategori umur gabungan U-8 dan U-10, tuan rumah berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Hasil positif berlanjut di laga kedua yang mempertemukan tim usia U-15 dan U-17, Bunda Persaci mengalahkan tamunya dengan skor akhir 4-2.

SSB Bunda Persaci dan Gala Citra Gunung Putri Gelar Ujicoba

Namun di pertandingan penutup, tim Angel Bunda Persaci harus kalah 1-3 dari SSB Gala Citra Gunung Putri.

Head Coach SSB Bunda Persaci Raga Juhari mengaku senang dengan performa siswa didiknya yang terus mengalami perkembangan.

“Walau anak-anak di tengah teriknya sinar matahari, mereka tampil tak kenal lelah. Kemudian dari segi teknik dan taktik sudah ada peningkatan yang menggemberikan. Semoga dengan atmosfer seperti ini mereka akan lebih baik lagi di waktu yang akan datang,” kata pria yang akrab di sapa Coach Raga ini.

Alumnus MBFA dan Academy Sepakbola Villa 2000 itu menambahkan kemajuan anak asuhnya tidak terlepas dari pendekatan yang dilakukan pelatih dengan mempedomani filosofi sepak bola Indonesia (Filanesia).

“Para pemain usia dini dan pemula di SSB Bunda Persaci kami dorong untuk berani menyentuh atau menguasai bola, lantas melakukan passing, controling┬ádan shooting. Selanjutnya mereka mulai dibekali teknik dasar permainan sepak bola. Seluruh proses itu dilakukan dalam suasana penuh kegembiraan,” pungkasnya. (RED)

 

Baca Juga:  Ranger FC Paksa PS Mandiri Seri 2-2
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker