Berita

Tambah Menit Bermain, SSB Bunda Persaci U-17 Ikut Persaci Rwd Cup

anakbola.netSSB Bunda Persaci U-17 baru saja tampil di turnamen internal sepak bola Persaci RWD Cup. Event ini digelar warga Dusun 1, desa Cikahuripan, kecamatan Klapanunggal, kabupaten Bogor, Minggu (29/8) sebagai wahana silaturahmi sekaligus memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-76. Dari lima laga yang dilakoni, tim asuhan Yudi Santoso membukukan hasil 1 kali menang, 2 seri, dan dua kekalahan.

Menurut Coach Yudi anak-anak asuhnya memang tidak ditarget merebut juara di ajang ini. Tujuan mereka berlaga semata-mata buat menambah menit bermain dan memantabkan aspek permainan. Hal itu diperlukan sebagai bagian dari persiapan tim menghadapi agenda kompetisi resmi PSSI, Piala Suratin. Lantas siswa Bunda Persaci juga akan mengikuti Piala Bupati U-17 serta Elite Pro Persikabo U-19 tahun ini.

“Melalui penampilan di Persaci RWD Cup diharapkan para pemain bisa mengukur kekurangan dan kelebihan mereka masing-masing,” ujar Yudi.

Sementara itu Direktur Teknik SSB Bunda Persaci Raga Jauhari turut mengomentari performa peserta didiknya. Walau gagal menjadi juara, Coach Raga mengapresiasi hasil kerja rekan sejawatnya Coach Yudi dan seluruh anggota tim. Mantan pemain liga mahasiswa ini berpesan agar para siswa didik terus meningkatkan porsi latihan dan menambah pengalaman bertanding sebelum berlaga di kompetisi resmi. (RED)

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, SSB Bunda Tanding Persahabatan dengan GSC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button