Berita

Diperkuat ‘Mesin Tua’, DC Family Siap Hadapi Kulibas dan Damar FC

anakbola.net – DC Family tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya saat mengikuti pertandingan persahabatan (friendly match), Minggu (9/7). Sang kapten Fery Somarli dan  gelandang bertahan Yukel dipastikan absen karena dalam pemulihan cedera.

Pada trofeo tersebut, Family akan menghadapi Kulibas FC dan tuan rumah Damar FC di Lapangan Damar FC, desa Sampali, kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Pelatih DC Family Panca Syafwandi optimis tim besutannya bisa bersaing dengan dua tim peserta lainnya.

“Saya yakin walaupun rata-rata pemain sudah jadi Ayah, kans kami untuk menang dari lawan-lawan tetap terbuka. Pengalaman dan jam terbang yang tinggi plus skill mumpuni di lapangan menjadi modal kami menuai hasil maksimal di setiap pertandingan,” ujar pria yang akrab dengan sapaan Coach Panca ini.

Namun begitu, Panca menilai bahwa Kulibas merupakan lawan tanding yang patut diwaspadai. Dengan komposisi pemain muda dan berbakat, tim ini menunjukkan grafik perkembangan yang signifikan.

“Dari hari ke hari Kulibas semakin menunjukkan kualitasnya. Hal itu bisa dilihat dari performa mereka pada setiap laga,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  SF United Palembang Gagal Raih Poin Penuh Di Pekan Pertama P-League
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button