Berita

6 Kemenangan Beruntun Menghantarkan Persip Pesanggaran Jadi Juara

AnakBola – Enam kemenangan beruntun sepanjang Pra Festival Kids Soccer HUT Banyuwangi ke-251 kategori usia U-10 menghantarkan Persip Pesanggaran menjadi juara. Seiring dengan kemenangan, catata impresif ditorehkan mereka dengan rekor cleansheet alias tidak kebobolan. Padahal anak-anak asuh Coach Dirga Aditya ini tidak diperkuat kiper utama, Arfano Felix Pratama yang absen karena sakit.

Pada laga final yang berlangsung di Lapangan Sembulung, Cluring, kabupaten Banyuwangi, Sabtu (26/11) tim asuhan Persip berhasil mengungguli Yunior Glenmore dengan skor tipis 1-0 lewat Gentle Dearen.

Persip melenggang ke partai puncak setelah menang 4-0 atas PSG Grajagan di Semifinal. Sebelumnya dalam partai perempat final mereka mengalahkan PSG Kedunggebang 1-0. Sedangkan di fase grup Persip masing-masing menang atas PSCS (4-0), Perseja (4-0), Stem Gendoh (3-0).

Selain meraih trofi juara, tiga pemain Persip Pesanggaran memperoleh penghargaan individual. Mereka adalah Dhavin Hozhi dinobatkan sebagai pemain terbaik. Kemudian, Jesen Ozil terpilih menjadi kiper terbaik. Terakhir, Gentle Dearen dianugerahi gelar penjaring gol terbanyak (top scorer). (BSD)

Baca Juga:  Persip Pesanggaran Finis di Peringkat ke-4 Glen Kids Festival 2021 KU 10
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker