Berita

Jaga Performa Tim, Academy Diponegoro United Ujicoba Lawan GAPSA

anakbola.net – Pandemi virus Corona yang masih melanda menyebabkan terganggunya program latihan Academy Diponegoro United (ADU) Banyuwangi. Situasi ini membuat para siswa didik lebih banyak berlatih mandiri di rumah. Oleh karena itu pasca libur ADU akan melakukan ujicoba melawan Gapsa United, Sabtu (21/8).

Pelatih Academy Diponegoro United M. Satriyo mengatakan bahwa laga persahabatan kali ini menjadi sarana mengevaluasi perkembangan anak-anak asuhnya.

“Tujuan friendly match ini diantaranya untuk menguji dan mengasah lagi kemampuan teknik dan pemahaman taktik bermain secara individu dan kekompakan tim. Diharapkan performa mereka tidak terlalu menurun akibat berkurangnya porsi latihan. Adapun alasan lainnya karena sementara waktu home base kami belum bisa digunakan,” beber Coach Satriyo.

Pelatih Academy Diponegoro United M. Satriyo (kiri) dan Kapten Tim U-16, Farid Fadliyanto (kanan).

Menurut Satriyo, latih tanding pada akhir pekan nanti akan melibatkan para pemain dari kelompok umur U-12, U-15, dan U-18. Ketiga tim tersebut akan menjalani laga tandang ke markas Gapsa di Lapangan Kumbo-Singojuruh, kabupaten Banyuwangi. (RED)

Baca Juga:  Witan Sulaemen Sebut Tidak Ada Kendala TC di Kroasia
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button