Berita

Bertabur Bintang Tarkam, Pesawat FC Pasang Target Tinggi

AnakBola – Pesawat FC adalah salah satu kontestan Khatulistiwa Silaturahmi Klub 2022. Menjadi satu-satunya kesebelasan asal Kerta Mulya, kabupaten Kubu Raya yang lolos kualifikasi, mereka datang dengan target menjadi kampiun liga KSC musim pertama. Pernyataan itu disampaikan oleh sang pemilik klub, Gunawan kepada AnakBola, Sabtu (5/2) lalu.

Bertabur Bintang Tarkam, Pesawat FC Pasang Target Tinggi
Logo Pesawat FC.

“Walau Pesawat FC baru saja berusia genap satu tahun, kami bertekad membawa klub ini berjaya di pentas KSC 2022. Buat mewujudkan hal tersebut, saya percaya dengan kemampuan skuat kami yang dihuni pemain-pemain berbakat dan berpengalaman asli Kubu Raya,” ungkap Gunawan.

Bertabur Bintang Tarkam, Pesawat FC Pasang Target Tinggi

Bertabur bintang tenar yang merumput di turnamen ‘Tarkam’ merupakan kekuatan utama dari Pesawat. Nama-nama besar seperti Gunawan, Romi, Agus, Bang Udin, Jumayah serta Fauzi membuat kerangka tim sangat solid di segala lini.

Mengapresiasi langkah operator Khatulistiwa Silaturahmi Club yang menggulirkan kompetisi sepak bola amatir di Kalimantan Barat, Gunawan berharap ajang ini menjadi ladang bagi tumbuhnya bibit pesepakbola muda. Karena dengan lahirnya bakat-bakat terbaik tersebut akan berkontribusi terhadap kejayaan sepak bola di Kalbar. (BSD)

Baca Juga:  Jurnalis FC Menang Tipis 1-0 Atas Legend FC di Stadion Kebon Sajoek
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker