Berita

Hasil Laga Tandang Ngaco Squad ke Kandang AGM FC

anakbola.net – Hasil positif masih berpihak kepada Ngaco Squad saat bertandang ke kandang AGM FC, di Lapangan Agmes Kebayunan, Kota Depok, Rabu (4/8 sore. Dua partai dipertandingan pada pertemuan kedua klub.

Ngaco Squad B sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-0. Bermain dengan strategi menyerang Ngaco B memimpin dulu lewat gol yang dicetak Abdul Rosyid pada menit ke-10. Melalui skema bola mati, menyambut sepak pojok pemain belakang Ngaco B itu melompat tinggi untuk melepas tandukan. Penempatan bola yang baik membuat kiper lawan sulit menangkap bola.

Momentum tersebut membakar semangat anak-anak Ngaco untuk menekan lini belakang AGM. Melalui serangan yang rapi, Irfan Mahbu menambah keunggulan di menit ke-25, setelah tendangan kerasnya gagal dihalau penjaga gawang AGM.

Tertinggal 0-2 di babak pertama, AGM bangkit melawan. Serangan demi serangan dibangun demi menembus benteng pertahanan tim tamu. Namun percobaan tersebut selalu kandas, karena dengan mudah dipatahkan oleh pilar pertahan Ngaco B. Meski kedua kubu sempat saling bertukar serangan, tetapi sampai dengan berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Penampilan Ngaco Squad B saat jumpa AGM FC A, Rabu (4/8).

Di match kedua yang mempertemukan tim intim dari masing-masing klub juga tak kalah seru. Belajar dari kekalahan tim sebelumnya, AGM lebih agresif dan mengambil inisiatif serangan sejak kick off. Laga baru berjalan 5 menit, AGM A mendapat hadiah penalti. Peluang emas pun tidak disia-siakan oleh striker tangguh AGM. Dengan dingin ia mengeksekusi tendangan dua belas sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-0.

Lini belakang Ngaco kerap dibuat kewalahan menghadapi gelombang serangan yang bertubi-tubi. Lima menit menjelang turun minum mendapat gol tambahan. Ngaco terpaksa menyerah 0-2 di babak pertama.

Kendati kecolongan dua gol lebih dulu tak membuat mental bertandinga Ngaco A runtuh. Sebaliknya dengan semangat spartan mereka mendominasi permainan, bahka bisa membalas membobol gawang AGM. Gol pembuka Ngaco di babak kedua datang dari kaki Nandar (30′) yang lepas dari perangkap offside. Belum kehabisan napas, laskar Ngaco Squad terus mengurung zona pertahanan lawan. Memasuki menit-menit akhir pertandingan, wasit menunjuk titik putih di kotak penalti AGM FC. Kuple yang mengambil tendangan dengan cerdik mengecoh kiper. Skor sama kuat 2-2 bertahan hingga laga usai. (RED)

Baca Juga:  Ngaco Squad Menang Besar Pasca Training Session
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button