Berita

Hasil Laga Ujicoba CVJ FC U-11 dan U-15

anakbola.net – Dalam rangka meningkatkan menit bermain para pemain belia Costa Van Java FC (CVJ FC) menggelar laga ujicoba melawan SSB Sinar Muda dan SSB Bonsir, Minggu (21/2). Pada kesempatan ini dipertandingkan dua kategori umur, yakni kelompok umur (KU) 8-11 tahun dan KU 13-15 tahun.

CVJ FC KU 8-11 tahun (Belakang).

CVJ FC U-11 meraih kemenangan perdana saat menghadapi Sinar Muda. Pertarungan sengit kedua tim berakhir dengan skor 2-0 untuk CVJ. Dominasi anak-anak CVJ berlanjut dengan mengalahkan Bonsir (2-1). Saputra (3 gol) dan Herlangga Yudistira (1 gol) menjadi pemain yang menyumbangkan angka bagi CVJ.

Tak kalah dengan juniornya, CVJ U-15 juga menuai hasil positif. Fauzan dan kawan-kawan berhasil mengungguli Bonsir dengan skor 2-0. Meski tak mencetak gol Fauzan berkontribusi terhadap kelahira dua gol yang dicetak oleh Farhan dan Rudi.

Tim CVJ KU 13-15 tahun.

Latih tanding yang juga bertujuan menjalin silaturahmi antara tim sepak bola usia di Kabupaten Tangerang tersebut dimainkan di lapangan sepak bola yang terletak di Jalan Raya Kampung Melayu, Jembatan. (RED)

Baca Juga:  Waluyo: Hormati Pendiri, Leo Patra FC Pertahankan Jersey Legendaris
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button