Berita

Hasil Pertandingan Albar Mini League Pekan Pertama

anakbola.net – Pekan pertama Albar Minie League menggulirkan tiga pertandingan yang dilaksanakan di Stadium Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (8/11). One United sementara menjadi “Capolista” dengan raihan 3 poin, usai unggul 3-0 atas Irsega FC. Sementara itu mengekor di belakangnya¬† Maestro FC dan Albar yang juga mengoleksi nilai sama, namun kalah selisih gol.

Laga perdana dibuka dengan duel antara One United versus Irsega FC yang berkesudahan dengan skor 3-0. Tiga gol One United dicetak oleh Arga, Alimin dan Nando.

Sumber: https://www.instagram.com/albarminileague/

Pada hari dan tempat yang sama, Maestro FC menang dramatis 4-3 atas lawannya Laskar Jaya. Arman yang mencetak hattrick dan Martin Kolong (1 gol) membawa timnya unggul. Sedangkan gol balasan Laskar Jaya, masing-masing disumbangkan oleh Arwan, Mardi dan Ali.

Agian Haitami, Ketua Panitia Albar Mini League.

Sementara itu tuan rumah Albar FC juga meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu MDS FC. Gol kemenangan Albar FC tercipta lewat brace Akbar Seiba. Adapun gol tunggal yang diraih MDS dihasilkan melalui kreasi Reno.

Menurut Ketua Panitia Albar Mini League Agian Haitami, kompetisi tersebut digelar untuk Menjalin silaturahmi dan berpartisipasi memajukan sepak bola di kota palembang. Agian menjelaskan bahwa mini liga musim¬† perdana ini hanya diikuti 6 tim. Dimana dalam setiap pertandingan berlangsung selama 2×30 menit. (RED)

Baca Juga:  Gelar Pertandingan Persahabatan, Fataan Alkura Soccer School U-13 Menang Atas Meruyung FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker