Berita

Hanafi Pasi Cetak Hattrick, Pakpak United Menang Besar 6-0 Atas Kwala Putra

anakbola.netPakpak United FC sukses mengalahkan Kwala Putra dengan skor besar 6-0 pada pertandingan persahabatan di Lapangan Kwala Bekala, Medan Johor, Kota Medan, Kamis (22/10) sore. Hanafi Pasi yang tampil gemilang dalam laga ini mampu mencetak hattrick buat timnya.

Pakpak United yang mengusung formasi 4-4-2 membuka keunggulan di menit ke-10. Rio Agus Pratama mengukir namanya di papan skor merubah kedudukan menjadi 1-0. Selanjutnya di menit ke-25 menyusul Masdan Muhammad yang menggandakan skor.

Setelah gol Masdan tersebut, tim asuhan pelatih Mitun Pasi yang mendominasi permainan semakin leluasa menyarangkan bola ke gawang Kwala Putra. Alhasil satu gol tambahan kembali tercipta, lewat Arjuna (45′), sekaligus menutup paruh pertama pertandingan dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, anak-anak Pakpak tak memberi kesempatan pemain lawan buat berkembang. Tak mengendorkan serangan sedikitpun, Papak lantas unggul 6-0 melalui 3 gol yang disarangkan oleh Hanafi Pasi. Skor tersebut bertahan hingga laha berakhir.

Skuat Pakpak United beserta ofisial.

Usai pertandingan pelatih Pakpak United FC Mitun Pasi mengungkap apresiasinya terhadap para pemain yang sanggup mengatasi perlawanan Kwala Putra.

“Ini hasil bagus untuk tim. Walaupun ini hanya sekedar ujicoba, tapi pemain menjalani dengan sangat serius saat tampil di lapangan. Hasilnya kami bisa memenangkan dengan skor menyakinkan. Semoga kedepannya tim ini makin solid,” Ujarnya.

Masih dikesempatan yang sama, ofisial Pakpak United Cahaya Capah menghimbau kepada anak-anak rantau Pakpak yang memiliki waktu luang buat bergabung dengan tim-nya. Dengan bergabung di tim Pakpak yang rutin menggelar laga ujicoba di tiap akhir pekan, Cahaya berharap bisa terjalin tali silaturahmi yang lebih erat. (RED)

Baca Juga:  Seru, Johorse FC Kalahkan Sadama di Lapangan Candika
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button