Lintas Bola

JPL Pekan #3: Aroma Persaingan Tim Papan Atas Masih Membara

AnakBola – Total lima partai digelar pada matchweek keempat idi Lapangan Pusdiklat Senkom Mitra Polri, Kota Depok, Minggu (4/12). Aroma persaingan unutu masuk atau mempertahankan posisi empat besar klasemen dengan R’Soccer Training Camp sebagai pimpinan sementara masih membara.

Pertemuan FIFA Farmel dengan CS Private Soccer pada pukul 12.00 WIB menjadi laga pertama JPL pekan ini. Buat mengerek posisinya dari papan bawah, FIFA tentu memiliki target mengemas poin penuh. Sedangkam bagi Privat yang sudah mengantongi 5 poin dan berada di urutan keempat, kemenangan bakal membuka jalan menyalip tiga tim di atasnya.

Beranjak ke pertandingan kedua yang mempertemukan SSB Permata Curug melawan Putra Ralin FA. Saat ini Permata menempati posisi ketujuh dengan koleksi satu poin dari 3 laga yang dilakoni. Putra Ralin memang belum beranjak dari posisi kesepuluh. Beruntung mereka baru melakoni satu kali pertandingan.

Melangkah ke match selanjutnya, Satria Cipta FC yang mematok posisi keenam  akan menantang tim satu tingkat di atasnya, Sparta. Poin sempurna yang diraih kedua tim dari laga ini memberi jalan menembus papan atas.

Partai seru lainnya adalah Kabomania Muda SS melawan Gapura Talenta SS. Apabila Kabomania berhasil mengalahkan lawannya asal Bogor itu, maka kans untuk mengambil alih ‘singgasana’ belum sepenuhnya sirna. Tentu dengan syarat bilamana laga R’Soccer dan SSB Jaguar Bekasi berujung seri. (BSD)

Baca Juga:  Bentuk Dream Team Ex MBC Uji Coba Lawan Putra Terjun
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker