Berita

Random FC Petik Kemenangan 4-2 Atas Sumut FC dalam Laga Bertabur Bintang

anakbola.net – Random FC berhasil memetik kemenangan pada laga ujicoba melawan tim yang dihuni pemain Liga 1 dan Liga 2, Sumut FC. Bertandang ke Lapangan PU Taman Buah Lubuk Pakam, kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/1), tim yang diarsiteki mantan pemain Pelita Jaya era 80-an, Dosman Sagala ini sukses meladeni perlawanan Sumut FC dengan skor 4-2.

Tuan rumah langsung unggul cepat di menit ke-2 melalui gol Rahmat Hidayat, mantan pemain Persija yang kini membela PSMS Medan dari titik putih. Sumut FC lantas menggandakan keunggulan lewat pemain PSMS lainnya, Paulo Sitanggang. Eks pemain Persik Kediri tersebut dengan dingin berhasil menuntaskan asis dari Bayu Tri (mantan pemain PSBS Biak) menjadi gol.

Random FC Petik Kemenangan 4-2 Atas Sumut FC dalam Laga Bertabur Bintang

Tertinggal dua gol tak membuat anak-anak Random mengendur. Sebaliknya dengan spartan mereka mampu melakukan come back luar biasa hingga menutup babak pertama dengan skor 3-2. Gol pembuka Random diciptakan oleh Purnomo, pemain yang saat ini memperkuat tim PON Sumut. Bima Lesmana (pemain PSDS Deli Serdang) yang mencetak brace turut menyumbang skor untuk keunggulan Random FC.

Usai jeda, kedua kesebelasan kembali terlibat jual beli serangan yang sengit. Namun Random mampu bermain efektif dan kembali menambah skor melalui gol Reza Reza Fahlevi (mantan pemain PSMS). Dengan cerdik pemain yang juga pernah mengenakan jersey Semen Padang itu memanfaatkan kemelut di muka gawang Sumut FC yang dikawal Panggih Prilio (Bhayangkara FC). Skor berubah menjadi 2-4 untuk kemenangan Random.

Random FC Petik Kemenangan 4-2 Atas Sumut FC dalam Laga Bertabur Bintang
Pemain Sumut FC saat laga ujicoba vs Random FC, Rabu (13/1). (Foto: sumutfc.official)

Usai pertandingan, Pelatih Random FC Dosman Sagala mengaku puas dengan hasil yang diraih pemain asuhannya.

“Pertandingan ini sangat berkualitas. Dimana anak-anak sanggup meladeni perlawanan tim Sumut FC yang ditukangi Sutanto, pelatih yang mengantongi lisensi B AFC dan pernah memperkuat PSMS Medan,” ungkap pria yang baru saja menyelesaikan kursus pelatih lisensi B AFC di Bali.

Baca Juga:  Melakoni Laga Tandang, Mayang City FC Kalah Di Markas Porta 54 FC

Random FC sendiri tak kalah bertabur bintang. Tim ini merupakan kombinasi antara pemain-pemain dengan rata-rata usia 22 tahun dan pemain eks PSDS Deli Serdang, Tim PON Sumut 2016 serta PS TNI U-23. (RED)

 

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker