Berita

Mitra Teras FC Gagal Tembus Final Turnamen DR23 Borindo U-10

anakbola.net – Harapan Mitra Teras FC U-10 untuk bisa mengulang prestasi musim lalu, menembus putaran final Turnamen DR23 Borindo U-10 akhirnya pupus. Tim berjuluk ‘Pinky Boy‘ itu gagal meneruskan langkah ke final setelah dikalahkan Bintang Timur dengan skor 0-1 pada pertandingan babak 8 besar, di Lapangan Masitha Balikpapan,Kamis (21/1).

Sejak peluit kick off ditiup wasit, anak-anak Mitra Teras mampu menguasai permainan. Akan tetapi petaka datang di menit ke-8 ketika pemain-pemain BT melakukan serangan balik. Tak siap mengantisipasi pergerakan lawan, salah seorang pemain Mitra Teras melakukan pelanggaran tak jauh dari kotak penalti. Sehingga wasit memberi hadiah tendangan bebas kepada Bintang Timur.

Mitra Teras FC Gagal Tembus Final Turnamen DR23 Borindo U-10

Memanfaatkan bola mati, Bintang Timur sukses mencetak gol. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan BT yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua pertandingan, tim asuhan coach Joko Rohani kembali mendominasi penguasan bola. Sayang hingga wasit meniup peluit panjang, para pemain Mitra Teras tak sanggup menyarangkan gol ke gawnag Bintang Timur.

Kendati langkah mereka harus terhenti di putaran awal turnamen yang diikuti 16 SSB se-Kota Balikpapan, pelatih Mitra Teras FC mengatakan mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhnya.

“Saya tetap puas dengan hasil pertandingan tadi. Namun memang harus diakui ada beberap hal yang masih perlu di perbaiki di tim ini. Terutama pada finishing yang kurang optimal. Saya juga berterima kasih atas kerja keras siswa didik yang berlaga dan para orang tua yang selalu men-support team Mitra Teras,” ujar Joko kepada anakbola, Kamis (21/1) malam. (RED)

Berikut susunan pemain Mitra Teras FC U-10:
Radit (GK), Ilham, Rio, Izel, Junior, Fadhil, dan Regas.
Pemain pengganti: Ibram, Arjuna dan Azzam.

Baca Juga:  Rizki Cetak Hattrick, Takenaka FC Menang 6-2 atas Samindo
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker