Berita

Laga Uji Coba SSB Guns Soccer vs SSB Prahara Berakhir Imbang

AnakBola – Laga uji coba antara SSB Guns Soccer U-13 versus SSB Prahara berakhir imbang 2-2.  Pertandingan kedua tim di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Selasa (23/8) berlangsung dengan tempo tinggi sejak tendangan mula.

Kendati bertajuk laga uji coba, anak-anak Gunung Sindur berinisiatif membangun serangan. Memanfaatkan lebar lapangan, Guns Soccer beberapa kali mencoba membongkar lini pertahanan Prahara yang bekerja dengan solid.

Walau datang sebagai tim tamu, anak-anak Ciampea, Bogor ini tidak mau begitu saja memberikan kenyamanan pada kubu tuan rumah.

Berawal dari permainan satu-dua sentuhan, Dika berhasil lepas dari pengawalan pemain belakang Prahara, dengan akurasi yang terukur, bola meluncur menggetarkan jala gawang SSB Prahara. 1-0 untuk Guns Soccer.

Ketinggalan satu gol, pemain SSB Prahara meningkatkan daya gedor. Bola-bola pendek dimainkan, sesekali direct ball yang menusuk ke lini pertahanan Guns masih bisa diantisipasi. Melalui skema serangan yang baik, akhirnya Prahara berhasil merubah skor menjadi 1-1.

Bahkan jelang berakhirnya babak pertama mereka mampu mebalikkan keadaan. Bermula dari kesalahan koordinasi lini belakang Guns Soccer, wasit lantas menunjuk titik putih. Dan gol. Skor 2-1 untuk keunggulan SSB Prahara.

Memasuki babak kedua, SSB Guns soccer melakukan beberapa pergantian pemain, demikian juga lawannya.
Perubahan pun terjadi di lapangan, Guns terus berupaya mengejar ketertinggalan. Berulang kali usaha dari anak-anak Guns Soccer berhasil dimentahkan oleh barisan pertahanan Prahara.

Pertengahan babak kedua, kerja kerasa Guns Soccer berbuah hasil. Skor kembali sama 2-2.  Sampai wasit meniupkan pluit panjang, skor tersebut tak berubah.

Laga ujicoba untuk pemain kelahiran 2009 ini dimanfaatkan oleh kedua SSB untuk mempersiapkan tim jelang liga bergulir. (MM)

Baca Juga:  Bintang Remaja FC Gelar Uji Coba Jelang Agenda Askab PSSI Deli Serdang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker