Berita

Walikota Bandung Saksikan Laga Le93nd Voetball vs KONI Bandung

AnakBolaWalikota Bandung Yana Mulyana menghadiri perhelatan Liga Ngabuburit Piala Walikota Bandung 2022 yang menggelar pertandingan penyisihan grup matchday kedua. Tampak mendampingi pria dengan sapaan akrab Kang Yana di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, yakni Ketua KONI Kota Bandung Nuryadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bandung Eddy Marwoto, dan Ketua Askot PSSI Bandung Yoko Angga Surya.

Kang Yana menyempatkan diri menyaksikan laga dua tim peserta liga kategori usia U-45 dari Grup A antara Le93nd Voetball kontra KONI Bandung. Pada partai ini Le93nd mengungguli lawannya dengan skor 2-0.

Walikota Bandung Saksikan Laga Le93nd Voetball vs KONI Bandung

Jalannya Pertandingan Le93nd Voetball vs KONI Kota Bandung
Le93nd Voetball menunjukkan ketangguhannya saat menghadapi KONI Bandung. Langsung tancap gas pasca wasit meniup peluit kick off, mereka hanya membutuh waktu 2 menit untuk membuka keunggulan. Gol cepat tersebut disumbang oleh Alen R.

Walikota Bandung Saksikan Laga Le93nd Voetball vs KONI Bandung
Skuat Le93nd Voetball.

Le93nd kembali mencetak gol pamungkas pada menit ke-17. Kali ini giliran Janur yang membobol gawang KONI.

Tensi permainan di babak kedua terbilang meningkat. Jual beli serangan mewarnai pertarungan hingga laga usai. Namun kedua kubu tidak efektif dalam memanfaatkan peluang. Sehingga sepanjang paruh kedua pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta. (BSD)

Baca Juga:  Resmi Menjuarai Premiere League, Liverpool Bisa Cetak Rekor Lain
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker