Berita

Buah Kerja Keras, Timnas U-19 Kalah Tipis Lawan Bosnia Herzegovina

anakbola.net – Setelah mampu menunjukkan trend positif di dua laga ujicoba terakhir melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Timnas U-19 kembali menelan kekahalan saat melawan Bosnia Herzegovina dengan skor 0-1. Pertandingan keenam Garuda Muda selama di Kroasia ini, digelar di di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9).

Sesuai janjinya, pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong memang melakukan rotasi terhadap sebagian besar pemain. Pada pertandingan ini Erlangga Setyo, Mohammad Bahril, Andre Oktaviansyah, dan Jack Brown diberi kesempatan bermain sejak menit pertama.

Meski kalah dari Bosnia Herzegovina, Shin Tae-yong tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Pelatih asal Korea Selatan ini menilai jika di babak kedua timnya mampu mendominasi permainan, namun sayang belum berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan.

“Memang kita kalah, tetapi pemain sudah bekerja keras. Babak pertama kita akui permainan berbeda dengan babak kedua,” beber Shin.

“Kami masih banyak PR yang harus diselesaikan. Untuk pertandingan selanjutnya kami ingin pemain dapat berkembang semakin baik lagi,” tambahnya.

Usai pertandingan kiper Timnas U-19, Erlangga Setyo bertutur bahwa hari ini ia dan rekan-rekannya kurang beruntung. Patut disesalkan bilamana disepanjang babak kedua tidak mampu mengejar ketertinggalan skor dari Bosnia Herzegovina yang dengan gol semata wayangnya.

“Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kiper pada laga tadi. Kami akui masih ada kekurangan dalam tim dan bertekad akan bekerja keras agar lebih baik lagi,” ujar kiper muda milik Persib Bandung tersebut. (RED)

Baca Juga:  SSB SevenThree FC U-9 Boyong Piala Gubernur Jabar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button