Berita

Albar FC Ambil Alih Pimpinan Klasemen Albar Mini League Dari One United

anakbola.net Albar FC sukses mengambil alih pimpinan klasemen dari One United pada pekan kedua Albar Mini League (AML). Hasil itu diperoleh setelah Albar FC memetik kemenangan 2-0 atas Irsega FC di Stadion Uin Raden Fatah Palembang, Minggu (15/11) . Dua gol Albar kala itu dicetak oleh Andika dan Satria

Di pihak lain, One United harus turun ke peringkat kedua usai bermain imbang 2-2 versus Laskar Jaya FC. Meski tidak diperkuat sejumlah pemain utama, One United tetap tampil apik dan memberikan perlawan sengit terhadap lawannya. Alif dan Anto menjadi pemain yang menyumbangkan gol bagi pemuncak klasemen pekan pertama AML itu. Sedangkan gol Laskar Jaya masing-masing tercipta lewat A. Muchlis dan Queen.

Sebelumnya di laga pembuka Albar Mini League pekan kedua, MDS FC Palembang menang besar 4-2 ketika melawan Maestro FC. Pertandingan kedua kesebelasan berjalan seru dan menegangkan yang diwarnai saling kejar mengejar untuk mencetak gol. Keunggulan MDS diantaranya melalui brace yang ditorehkan oleh Erwan serta gol dari Umar dan Riko. Sementara itu Arman dan Yoyon menjadi penyumbang angka bagi Maestro FC. (RED)

Baca Juga:  DC Family Kalah dari Belawan City di Final Melati Sukaramai Cup 2021
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button