Berita

Asep Berlian Maklum Jika Liga 1 Dilanjutkan Tanpa Penonton

anakbola.net – Hadirnya wacana mengenai kelanjutan Shopee Liga 1 2020 tanpa penonton pada Oktober mendatang mendapat respon dari gelandang bertahan Madura United, Asep Berlian. Sebagai pemain, Asep mengakui jika kehadiran suporter yang memberi dukungan dari pinggir lapangan sangat berarti.

Namun Asep bisa memaklumi mencuatnya gagasan tersebut, mengingat saat ini Indonesia tengah menghadapi situasi pandemi virus Corona yang belum bisa dipastikan kapan akan mereda. Menurutnya lebih baik jika keselamatan masyarakat menjadi yang utama salah satunya dengan membatasi kerumunan.

Asep pun meminta masyarakat bisa menerima opsi pertandingan Liga 1 dengan tanpa dihadiri penonton. Karena paling penting sekarang kompetisi dapat kembali bergulir dan masyarakat dapat memperoleh hiburan pertandingan sepak bola dari rumah.

“Dengan kondisi saat ini, kita harus mengikuti SOP yang ada. Saya sebagai pemain harus menerima itu dengan kondisi apapun. Yang terpenting liga dan pertandingan jalan dulu. Karena semua butuh proses,” ungkap Asep Berlian.

Meski tidak bisa hadir ke stadion, Asep mengatakan bahwa setiap pemain akan selalu termotivasi buat memberikan yang terbaik bagi para pendukung setianya.

“Ya doa dan dukungan dari penonton walaupun tidak langsung datang ke stadion. Sebagai pemain harus bersikap profesional dan selalu memberikan yang terbaik untuk tim, keluarga dan suporter,” ujarnya mengakhiri. (RED)

Baca Juga:  Nil Maizar: Persela Tidak Ingin Buru-buru Persiapkan Tim
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker