Berita

Comeback, Queen United Menang 3-1 Atas AML FC Ciseeng

anakbola.net – Queen United menjamu AML FC Ciseeng, Bogor pada laga persahabatan (friendly match), Minggu (28/3) di Lapangan Pemuda Limo, Kota Depok, Jawa Barat. Tim tamu mengejutkan tuan ruma dengan unggul 1-0 di babak pertama. Namun Roro dan kawan-kawan mampu bangkit dari ketertinggalan untuk kemenangan 3-1 atas AML FC.

Tiga gol Queen United di pertandingan tersebut tercipta di 25 menit babak kedua. Cerin yang mencetak brace (2 gol) dan Mutia (1 gol) menjadi pemain yang menyumbang skor bargi Queen.

Comeback, Queen United Menang 3-1 Atas AML FC Ciseeng
Comeback, Queen United Menang 3-1 Atas AML FC Ciseeng
Selebrasi Cerin usai mencetak gol ke gawang AML FC. (Foto; Foto: IzzatiShot)

Usai pertandingan, pelatih Queen United coach Omax mengatakan dengan hasil itu maka catatan pertemuan kedua tim berimbang. Sebelumnya, Queen United mengalami kekalahan saat melakoni laga tandang di markas AML dengan skor 2-0.

“Melawan AML, di game pertama Queen belum menurunkan line up terbaiknya. Dira cs yang merupakan tim lapis kedua lebih dulu dimainkan. Menyusul ketertinggalan 0-1 di babak pertama, maka saya menurunkan line up terbaik kami, yakni Roro, Puty, Cerin, Mutia Semut diparuh kedua pertandingan,” ungkap Omax.

Comeback, Queen United Menang 3-1 Atas AML FC Ciseeng
Skuat Queen United. (Foto: IzzatiShot)

Walau memetik kemenangan, Omax mengaku masih terdapat sejumlah kelemahan di tubuh tim asuhannya itu.

“Dalam catatan evaluasi saya, koordinasi antar pemain masih belum begitu baik. Begitu pula di saat menguasai bola, mereka kurang sabar dalam memainkan bola. Kemudian aspek yang mendasar, seperti passing dan kontrol terhadap bola juga kurang maksimal. Sehingga bola dapat dengan cepat direbut atau dipatahkan pertahanan lawan. Di luar aspek teknik dan taktik, dari segi fisik juga perlu dibenahi. Dimana anak-anak terlihat cepat lelah ketika bertanding,” sambungnya.

Berikut susunan pemain Queen United: Cimut (GK); Rani, Bulan, Elma, Roro (Belakang); Amoy, Cerin, Putdel (Tengah); Puty, Caca, Mutia Semut (Depan). (RED)

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Grup A Cempaka Cup U-40
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker