Berita

Ungguli Korpri Depok 3-1, Guns United Melaju ke Babak 32 Besar

anakbola.net – Laga lanjutan PSP Cup, mempertemukan Kesebelasan Guns United (GU) Gunung Sindur berhadapan dengan kesebelasan Korpri kota Depok.

Ungguli Korpri Depok 3-1, Guns United Melaju ke Babak 32 Besar

Sejak peluit di mulainya laga, GU Gunung Sindur memperagakan permainan menyerang, dengan mengandalkan position ball dan pressing ketat. Manager Guns United Gunung Sindur, Kimceng, menginstruksikan pemainnya agar bermain dengan tempo tinggi dan penuh determinasi.

Tak heran, sejak menit awal, Korpri Kota Depok berada dalam tekanan dan berjibaku menjaga gawangnya agar tak kebobolan.

“Anak anak menjalankan apa yang saya instruksikan di dalam permainan, kami tidak mau main lambat, kami harus mencetak gol lebih dulu, gol cepat sangat mempengaruhi kepercayaan diri anak anak didalam permainan” ungkap Kimceng, manajer GU ketika ditemui oleh anakbola.net.

Strategi menyerang dengan pressing tinggi, dan position ball yang baik antar lini GU Gunung Sindur, berbuah 2 gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, walau unggul 2-0, para pemain GU Gunung Sindur, tak menurunkan tempo permainan. Para pemain GU, memulai babak kedua dengan gaya menyerang dan penguasaan bola serta penuh determinasi.

Berawal dari sisi sayap, Guns United berhasil mengeksploitasi lini pertahanan Korpri Kota Depok. Bola yang meluncur dari sisi sayap, dikonversi menjadi gol oleh striker GU Gunung Sindur yang sudah berdiri bebas tanpa pengawalan pemain Korpri Kota Depok. 3-0 untuk keunggulan GU Gunung Sindur.

Jelang berakhirnya laga, Korpri Kota Depok berhasil menggetarkan jala gawang GU Gunung Sindur. Berawal dari kurang fokusnya lini pertahanan Guns United Gunung Sindur, di manfaatkan dengan baik oleh striker Korpri Kota Depok.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 3-1 tak berubah untuk kemenangan Guns United Gunung Sindur. Dengan kemenangan ini, Guns United Gunung Sindur melaju ke babak berikutnya dalam gelaran Turnamen PSP Cup.

Baca Juga:  Katonsari FC Menang 2-0 di Kandang Garuda Bolo
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker