Berita

Putra Bojongwaru Petik Kemenangan 1-0 Di Kandang PS PASS Bandung

anakbola.net – Putra Bojongwaru (PBR) sukses mengalahkan PS PASS Bandung 1-0 dalam laga ujicoba, Minggu (13/9). Gol semata wayang yang menentukan kemenangan PBR tercipta lewat titik penalti.

Malakoni laga tandang di kandang PASS yang berbasis di Bandung Majalaya, PBR yang dipimpin Herwan (Manajer) menerapkan formasi menyerang 4-3-3. Sejak wasit meniup peluit kick off kedua kesebelasan langsung tancap gas. Tak ayal, pertandingan di paruh pertama ini berjalan sangat sengit.

Meskipun diwarnai jual beli serangan yang menyuguhkan tontonan yang seru, namun laga di babak pertama harus ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Para pemain Putra Bojongwaru dan PS PASS Bandung melakukan tos tangan menjelang kick off.

Seperti halnya di babak pertama, intensitas serangan yang dibangun para Pemain PASS dan PBR di babak kedua justeru semakin meningkat. Peluang emas bagi Rivan Dhito dan kawan-kawan akhirnya datang di menit ke-70. Menyusul pelanggaran yang dilakukan salah seorang pemain PASS tepat di kotak penalti. Tanpa kompromi wasit Ali yang memimpin pertandingan segera menunjuk titik putih.

Pemain bernomor Punggung 6, A’r Romansyah yang dipercaya menjadi eksekutor berhasil melesakkan bola ke gawang PASS Bandung. Papan skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Dengan demikian pertandingan dimenangkan oleh PBR.

Meskipun gol PBR dicetak oleh A’r Rohman, namun Maldini Khanza yang berperan besar dalam mengatur ritme permainan bagi timnya menjadi man of the match dalam laga ini.

Jalannya pertandingan antara PS PASS Bandung vs Putra Bojongwaru, Minggu (13/9).

Kepada anakbola.net gelandang serang Putra Bojongwaru Aam Maulana mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut.

“Bagi saya untuk melawan tim kuat dan kompak seperti PS PASS tidaklah mudah. Apalagi kami bermain di kandangnya PS PASS, Maka dari itu saya dan tim persiapan yang matang sebelum melawan mereka,” ujar Aam.

Baca Juga:  Putra Lengkong 354 Juara Aredan Cup 2022 Usai Menang Adu Penalti

“Alhamdulillah inilah hasil akhir bagi kita (Red:PBR ). Dimana skor akhir yang sangat berarti membuat kami pulang dengan membawa kebahagiaan,” imbuhnya. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker