Berita

Hasil Pertandingan dan Klasemen Pekan Kedua Liga 1 SPL 2020

anakbola.net – Liga 1 Samarinda Premiere League 2020 (SPL) telah menuntaskan lima pertandingan di pekan kedua. Seperti minggu sebelumnya, penyelenggaraan liga tetap memberlakukan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat. Termasuk seluruh pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton.

Jaya Bhakti FC versus Busur FC menjadi laga pembuka yang berlangsung di Tridaya Soccer Field, Minggu (4/10) pagi WITA. Pertemuan kedua kesebelasan ini berakhir seri 1-1.

Selanjutnya di partai kedua, Barakati FC harus menelan kekalahan 0-1 dari As Borneo. Sedangkan ‘hujan gol’ terjadi di pertandingan antara J-Eight FC kontra Mahakam Rivers FC. Berstatus sebagai pemuncak klasemen pekan pertama, tanpa ampun pemain-pemain Mahakam Rivers memborbardir gawang J-Eight, hingga menutup pertandingan dengan skor meyakinkan 4-0. Dengan hasil tersebut, maka hingga pekan kedua Liga, gawang Mahakam belum mengalami kebobolan.

Sementara itu duel seru tersaji saat Lima Utama FC menang secara dramatis 3-2 atas Bedebah FC B. Sebelumnya di pekan pertama, Lima Utama dikalahkan Bedebah FC dengan skor 2-3. Lantas di laga terakhir, BWS Kal-III FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol (0-0) melawan Bedebah FC.

Klasemen sementara hingga pekan kedua Liga 1 SPL 2020.

Berdasarkan hasil pertandingan pekan ini, Mahakam Rivers tak tergoyahkan di puncak klasemen. Busur FC yang pekan lalu berada di peringkat kedua, harus turun satu strip setelah posisinya direbut oleh As Borneo. Begitupun dengan Bedebah FC, hasil seri melawan BWS Kal-III membuat nya turun ke posisi keempat klasemen.

Hasil mencolok justru ditorehkan oleh Lima Utama yang di pekan pertama menghuni papan bawah (posisi 9), melesat ke posisi lima klasemen sementara. (BSD)

Baca Juga:  Tren Positif Modal Lima Utama FC Lakoni Misi Balas Dendam vs BWS K-IV
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker