Berita

Kota Pontianak Keluar dari Zona Merah, Himalaya Cup U-40 Bergulir Kembali

anakbola.net – Setelah ditunda beberapa minggu karena kota Pontianak ditetapkan sebagai zona merah, pada akhirnya perhelatan Himalaya Cup U-40 bergulir kembali.

Dihelat di lapangan sepak bola kelurahan Siantan Hulu, kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, sebanyak sepuluh kelompok usia 40 tahun tampil di ajang tersebut. Tim peserta turnamen dibagi menjadi dua grup, masing-masing grup diisi lima kesebelasan.

Pada lanjutan Himalaya Cup, Sabtu (12/12) panitia penyelenggara menggelar dua pertandingan. Di partai pertama saling bertemu dua tim di grup B, yakni Daun Kelor FC melawan Dianeka FC. Dalam laga yang berlangsung 2×40 menit itu, Daun Kelor berhasil meraih angka sempurna usai mengalahkan Dianeka dengan dua gol tanpa balas (2-0)

Bagi Daun Kelor merupakan kemenangan kedua secara beruntun yang ditorehkan oleh Daun Kelor, sekaligus menghantarkannya memimpin grup B dengan koleksi 6 poin.

Pemuncak klasemen grup A Himayala Cup U-40, tim Panser FC.

Sementara itu di partai lainnya yang mempertemukan tim-tim dari grup B berakhir dengan keunggulan Panser FC 2-0 atas Legend. Dengan hasil ini Panser FC semakin kokoh di puncak klasemen grup A. (RED)

Baca Juga:  NBG Academy dan ASIOP Merah Berjumpa di Final Transtama - GIC II U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button