Berita

Jong Aceh FA U-10 Jadi Juara Hananan Cup

AnakBola – Hasil final Hananan Cup Kota Banda Aceh antara Jong Aceh FA U-10 dan SSB Barona di lapangan KDC Keutapang, Minggu (27/2) ditutup dengan drama adu penalti. Kedua tim sebelumnya bermain imbang tanpa gol di waktu Normal. Kemenangan tipis 2-1 mengatarkan Jong Aceh merebut gelar juara turnamen sepak bola usia dini yang diikuti 10 SSB di kota Banda Aceh.

Mengawali langkahnya di Hananan Cup, Ibrahim dan kawan-kawan sukses mengumpulkan 4 poin dari tiga laga penyisihan grup yang dilakoni. Pada pertandingan pertama mereka mengalahkan Talenta Aceh A (2-1) melalui brace sang kapten Ibrahim.

Jong Aceh FA U-10 Jadi Juara Hananan Cup

Masih menjaga tren positif, Jong Aceh harus puas berbagi angka 0-0 dengan SSB PSKD di match berikutnya. Di partai pamungkas Coach Hendrik melakukan rotasi dengan memberikan kesempatan kepada semua pemain lapis kedua. Hasilnya Jong Aceh mengalami kekalahan dari Barona.

Berlanjut ke babak semifinal, Jong Aceh dipaksa bermain seri  1-1 SSB Talenta Aceh B. Hasil imbang tersebut membuat laga mesti diselesaikan melalui adu penalti yang dimenangi Jong Aceh.

Kepada AnakBola, Direktur Teknik Jong Aceh FA Coach Teuku Ade mengatakan jika hasil ini adalah adalah bonus bagi siswa didiknya yang selalu konsisten dalam latihan. Apalagi kegiatan itu dilakukan mereka dengan bergembira bersama sepak bola. (RED)

Baca Juga:  Kalah di Laga Pamungkas, Mandiri FC Finis Sebagai Runner Up
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker