Berita

Tak Terkalahkan, Ketangi FC U-15 Jadi Juara Trofeo Fun Game U-15

anakbola.net – Tim Ketangi FC U-15 memastikan diri keluar sebagai juara Trofeo Fun Game U-15. Pada pertandingan yang bergulir di Lapangan Gelora Bumi Ketapang, desa Ketangi, kabupaten Rembang, Munggu (21/3) pagi anak-anak asuh coach Joko Priyadi itu tak terkalahkan di dua laga.

Di putaran pertama trofeo yang menerapkan durasi 1×30 menit ini, Ketangi U-15 berhadapan dengan Permata FC U-15. Kedua kesebelasan bermain dengan ngotot, sehingga jual beli serangan tak terelakkan lagi. Ahmad Farel yang memimpin rekan-rekannya menyudahi perlawanan Permata dengan skor akhir 2-0. Angga dan Sapri menjadi pemain yang menyumbangkan gol dalam pertandingan ini.

Sementara itu di laga berikutnya, Permata FC U-15 berjumpa dengan Armi FC U-15. Bentrok kedua kesebelasan yang sama-sama ingi memetik kemenangan, menyuguhkan pertandingan sengit. Saling serang ke lini pertahanan lawan dengan gencar dilakukan masing-masing tim.

Kapten tim Ketangi FC U-15 menerima trofi juara Trofeo Fun Game U-15. (Foto: Istimewa)

Permata yang mengalami kekalahan dari Ketangi, berambisi untuk membukukan poin sempurna. Sedangkan dari pihak Armi pun ingin memenangkan pertandingan guna menjaga harapan menjadi juara trofeo. Alhasil, keduanya hanya meraih hasil seri 0-0.

“Duel panas” terjadi di match terakhir, saat Ketangi kontra Armi. Untuk keluar sebagai juara pasukan Armi FC wajib menang dengan skor 3-0. Sedangkan ketangi yang punya modal 3 angka, cukup bermain imbang buat menyegel gelar juara.

Pada partai yang menjadi penentuan ini, permainan lebih sengit dari sebelumnya. Ketangi lebih mendominasi, namun sepanjang pertandingan tampak kepayahan untuk mencetak gol. Begitupula dengan tim lawan, sempay beberapa kali melancarkan serangan balik akan tetapi upaya tersebut tida sampai membahayakan gawang Ketangi. Hingga bubaran, laga pamungkas tersebut berakhir tanpa gol.

Berdasarkan hasil seluruh pertandingan yang dimainkan maka, Ketangi FC U-15 keluar sebagai juara. Kemudian diikuti Armi FC U-15 yang merebut posisi runner up, serta Permata FC U-15 di peringkat ketiga.

Baca Juga:  Duel 'Tim Betawi' Goroh FC vs Bleged FC Bakal Tersaji Akhir Pekan Ini

Menurut Pelatih Ketangi FC U-15 Joko Priyadi melalui gelaran Trofeo Fun Game U-15 sangat bermanfaat bagi pembinaan pemain usia muda.

“Selain merupakan wahana untuk menambah kepercayaan diri pemain, ajang seperti ini juga bagus dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan antara para pemain,” ujarnya. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button