Berita

Kompetisi Libur Winger Madura United David Laly Tekuni Hobi Baru

anakbola.net – Dihentikannya untuk sementara waktu kompetisi sepak bola profesional tanah air oleh PSSI, diikuti dengan diliburkannya para pemain oleh manajemen peserta Liga 1 2020. Hal ini juga berlaku bagi pemain-pemain Madura United.

Menjalani ‘liburan’, David Laly pemain Madura United lebih memilih tinggal bersama manajer dan teman-temannya di Jakarta. Seperti diketahui, DKI Jakarta merupakan epicenter COVID-19 dengan jumlah orang positif Corona tertinggi di Indonesia.

Kondisi tersebut membuat pemain dengan nomor punggung 91 ini konsisten menjaga ketahanan tubuhnya. Hal tersebut tak membuatnya absen dari berolahraga. Dengan disiplin dia menjadwalkan untuk meluangkan waktu berolahraga minimal satu jam per hari.

Kendati demikian David tak bisa maksimal berolahraga. Pasalnya untuk memutus rantai COVID-10 pemerintah memberlakukan limited mobility.

Salah satu video David Laly yang diunggah diakun instagramnya

David Laly menjadi lebih rajin membersihkan badan, seperti rutin mandi dan mencuci tangan guna mencegah terjangkitnya COVID-19 atau virus Corona ketika menyentuh barang atau berinteraksi dengan orang lain.

“Olahraga tetap dalam sehari minimal sejam. Memang kurang maksimal, soalnya kami semua harus menjaga agar sering berada di tempat tinggal untuk mengurangi mobilitas. Terus lebih sering membersihkan tubuh, mulai cuci tangan yang cukup dan mandi, konsumsi suplemen dan ramuan herbal juga,” Ungkap David (6/4).

Untuk menghilangkan kejenuhan, David Laly bisa menyibukkan diri dengan menekuni dunia videografi. Hampir disetiap latihan yang dilakukan, dia merekam sendiri melalui handphone, lalu belajar mengedit video.

Salah satu penggawa “Laskar Sape Kerrap”  ini mengakui bahwa pada awalnya, mengalami kesulitan menggeluti aktifitas ini, lantaran hal itu bukan merupakan kebiasaan yang dilakoninya. Namun, dengan seiringnya waktu kini dirinya sudah lumayan mahir menguasai hobi barunya itu.

Alhasil, winger Madura United yang pernah merumput di kompetisi Malaysia itu kerap kali memposting karya videografinya sendiri di sosial medianya, seperti Instagram yang bernama @davidlaly91. (BSD)

Sumber: www.maduraunitedfc.com

Baca Juga:  Pererat Silahturahmi Kampusse Soccer Gelar Turnamen

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker