Berita

Nursyabaab Purwakarta Boyong Trofi Juara Fourfeo SSB Tumaritis U-12

anakbola.net – Pada Sabtu (16/1) siang bergulir parta final Fourfeo SSB Tumaritis U-12 antara SSB Nursyabaab Purwakarta versus SSB Djuanda 99. Pertemuan kedua tim ini sekaligus menutup rangkaian pertandingan turnamen mini tersebut.

Melalui gol yang dicetak oleh Al Makki (16′) dan disusul brace yang ditorehkan Sabiq (30′ dan 40′), tim besutan coach Aldo ini berhasil keluar memenangkan laga dengan skor akhir 3-0. Dengan hasil tersebut, SSB Djuanda yang diarsiteki coach Heru harus puas meraih predikat runner up. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik tuan rumah SSB Tumaritis setelah di match lainnya mengalahkan SSB Jatikusuma (5-4).

Jelang kick off pertandingan babak final Fourfeo SSB Tumaritis KU 2007-2008 antara SSB Nursyabaab vs SSB Djuanda 99, Sabtu (16/1).

Pemilik SSB Nursyabaab Asep Rohimat mengaku gembira dengan prestasi yang diraih oleh para siswanya. Ia juga mengapresiasi pengelola SSB Tumaritis yang telah menggelar fourfeo untuk kategori umur pemain kelahiran 2007-2008. Menurut Asep ajang seperti ini sangat berguna untuk anak-anak, teristimewa para pemain sepak bola usia dini dalam menambah menit bermain. (RED)

Baca Juga:  Granat Kalahkan Garuda di Derby Subang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button