Berita

Satria Cipta FC U-13 Tembus Putaran GEAS Nasional

anakbola.netSatria Cipta FC U-13 memastikan diri tampil di turnamen GEAS tingkat nasional di Bogor, 26 Juni 2021 mendatang. Tim asuhan Coach Fuad ini memperoleh tiket tersebut usai keluar sebagai runner up GEAS U-13 Regional Karawang yang dihelat di Lapangan Telagamas Bimantara, Lemahmulya, Kabupaten Karawang, Minggu (6/6). Di putaran nasional, Satria Cipta akan mendampingi SSB Peruri Karawang, juara GEAS Regional Karawang.

Partai final antara Saci dan Peruri harus menempuh adu tendangan penalti. Pasalnya pertandingan yang tengah berlangsung sudah memasuki malam hari. Apalagi area lapangan mulai gelap, ditambah dengan pencahayaan yang tidak memadai. Sehingga wasit memutuskan untuk menghentikan laga yang baru berjalan lebih kurang lima menit.

Pertandingan antara Satria Cipta FC U-13 vsĀ  SSB Peruri Karawang di final GEAS Regional Karawang, Minggu (6/6). (Foto: Dok. Saci)

Dari tiga penendang penalti kedua tim seluruhnya berhasil menyarangkan bola. Wasit lantas melakukan tos-tosan kembali. Hasilnya Saci mengambil tendangan penalti terakhir. Sayang tendangan pemain Satria Cipta masih membentur tiang gawang. Skor 4-3 menutup laga yang dimenangkan oleh SSB Peruri. (BSD)

Baca Juga:  Askot PSSI Jaksel U12: 31 Tim Selesaikan Babak Penyisihan Grup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker