Berita

Gol Tunggal Ibrahim Arrasyid Bawa SSB Siaga Pratama Juara Turnamen Cibinong Poetra U-15

anakbola.netSSB Siaga Pratama (Kuning) sukses merebut gelar juara Turnamen Cibinong Poetra U-15 setelah menang tipis 1-0 atas Kabomania di babak final, Minggu (18/11). Gol tunggal penentu kemenangan Siaga Pratama dalam laga itu dicetak oleh Ibrahim Arrasyid di menit ke-12.

Masih di hari yang sama, Galih Aljabar dan rekan-rekannya memastikan lolos ke partai puncak setelah mengungguli Kamiada dengan skor akhir 1-0. Sebelumnya di babak 8 besar, Siaga Pratama menghentikan langkah Pelita Jaya Soccer School juga dengan skor 1-0.

Tak pernah kalah sejak fase grup, pemain Siaga Pratama tampil impresif saat mengarungi seluruh pertandingan yang dihelat di Stadion Ciriung, Cibinong, Jawa Barat, pada 17 – 18 Oktober 2020. Tim besutan Coach Kusnadi ini juga mencatatkan diri sebagai tim yang tidak pernah kebobolan sepanjang turnamen.

Kepada Anakbola, Pelatih SSB Siaga Pratama Coach Kusnadi mengapresiasi bergulirnya Turnamen Cibinong Poetra U-15 sebagai wahana mengukur keberhasilan pembinaan yang dilakukan oleh sekolah sepak bola.

Tournament ini sangat baik. Baik dari segi waktu, penyelenggaraan dan lain-lainya kami nilai sangat baik. Kedepan harus ada lagi tournament seperti ini untuk mengevaluasi sejauh mana para pemain mengaplikasikan materi latihan,” tuturnya.

Adapun line up Pemain SSB Siaga Pratama di Partai Final saat berhadapan dengan Kabomania, yakni: Nazwan, Galih, Arif, Bintang, Radit, Japen, Rio, Adit, Ibrahim, Fadel, dan Cakra. Sedangkan pemain cadangan, antara lain: Pavian, Saragih, Zidan, Adan, Sakti, Aldo, Sapuan, Zahran, dan Kiki. (RED)

Baca Juga:  Tuan Rumah Relakan Trofi Juara Anniversary Persip Development 2022 U-18
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker