Berita

Vatsa Cetak Gol Tunggal Pelita Jaya U-11 ke Gawang GRT Sitanala

anakbola.net – Pelita Jaya Soccer School U-11 sukses mengemas angka penuh dalam lanjutan Indonesia Junior League U-11. Tim asuhan Coach Dede Firmansyah itu mengalahkan GRT Sitanala dengan skor tipis 1-0.

Bermain Lapangan Batalyon Arhanud 1/1 Kostrad, Tangerang, Minggu (29/11), Vatsa Zaki Santoso memenangkan Pelita Jaya berkat gol tunggalnya ke gawang lawan di menit ke-12. Tambahan tiga angka dari laga putaran kesebelas IJL U-11 membawa tim berjuluk The Young Guns ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Grup A “Phenomenon”.

Mengoleksi nilai 30, Pelita Jaya berada satu tingkat di bawah Java Soccer yang memiliki poin sama. Sementara itu Young Warior FA menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 38 poin, menempel ketat di belakangnya Putra Sejati Inssa di posisi kedua dengan koleksi 36 poin. Sedangkan FIFA Farmel yang mengemas nila 31, menghuni peringkat ketiga klasemen.

Para pemain Pelita Jaya Soccer School U-11 sedang menyimak instruksi dai Coach Dede Firmansyah.

Di Grup B “Sensation” Alba FC masih kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 34 angka dari 9 laga yang dilakoni. Di posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Putera Utama dan B 24 HABS FC dengan nilai sama, 31 poin. (MM)

Berikut klasemen sementara Indonesia Junior League U-11 per 29 November 2020.

 

Baca Juga:  Menang Lawan Persekat United, Daun Muda FC Kokoh di Puncak Klasemen
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button