Berita

Lawan Cilamba, Barito FC Pasir Bunut U-12 Petik Kemenangan 2-1

AnakBola – Langkah pembukaan yang manis dicapai Barito FC Pasir Bunut U-12 saat tampil di turnamen kelompok umur U-12 memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Berhadapan dengan Cilamba FC di Lapang Sepak Bola Darma, kecamatan Darma, Kuningan, Jumat (12/8) sore mereka unggul tipis 2-1.

Meski diguyur hujan, tidak mengurangi daya tarik permainan yang diperagakan para pemain usia dini dari kedua tim. Bidang lapangan yang licin tak menyurutkan anak-anak Barito mengancam lini belakang lawan.

Dengan semangat spartan, Laskar Barubeunang muda terus berjuang untuk menuntaskan misinya. Hasilnya mereka memenangi laga sekaligus melanjutkan perjalanan di ajang ini. Pada putaran berikutnya mereka akan menantang pemenang dari partai Balgir FC versus Wanacala FC.

Mengomentari pencapaian anak-anak asuhnya, pelatih Barito FC Pasir Bunut U-12 Jajat Sudrajat mengatakan bahwa turnamen ini menjadi langkah awal pembinaan. Pria yang akrab disapa Coach Jajat meyakini melalui kompetisi rutin dan berjenjang bakat sepak bola muda tersebut bisa menjadi generasi penerus yang melanjutkan langkah seniornya.

“Saya berharap anak-anak selalu menjaga kekompakkan dan berlatih agar bisa menorehkan prestasi yang lebih baik,” ujar Jajat. (RED)

Berikut daftar pemain Barito FC Pasir Bunut U-12:
Kiper: Rafi
Bek: Munif, Ilham, Alfin
Tengah: Agung, Diaz, Ridan, Mpang
Depan: Akmal, Rifki, Ari

Baca Juga:  Lewat Adu Penalti LPM Sawangan Pastikan Satu Tempat Dibabak 32 Besar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker