Berita

Bow Jadikan Brace di Liga 1 2019 Sebagai Motivasi Diri

anakbola.net – Sempat membuat brace dalam laga antara PERSIB dan Persebaya pada liga 1 musim lalu (18/10/2019), pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku momen tersebut masih menyisakan kenangan yang sulit dilupakan.

Bow Jadikan Brace di Liga 1 2019 Sebagai Motivasi Diri

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Persebaya harus menyerah 1-4 dari Maong Bandung. Pemain tengah PERSIB ini mencetak gol masing-masing di menit ke-31 dan 84′. Dua gol yang dilesakkan Febri ke gawang Persebaya kala itu merupakan brace keduanya pada Liga 1 2019.

Sedangkan dwi golpertama pria yang akrab dipanggil Bow itu tercipta saat PERSIB menjamu Kalteng Putra, pada 16 Juli 2019 silam. Alhasil dengan gol-gol yang disumbangkan Bow, ‘Pangeran Biru’ menang atas Kalteng Putra dengan skor 2-0.

Keberhasilan mencetak brace adalah motivasi tersendiri bagi Bow. Apalagi perjalanan karirnya di kancah persepakbolaan tak selalu berjalan mulus. Oleh karena itu ia bertekad memberi yang terbaik buat tim dengan berusaha memaksimalkan semua kesempatan, termasuk untuk mencetak gol.

“Kenangan pastinya. Saya masih mengingatnya. Itu hanya kenangan saja, sebab saya masih harus belajar banyak untuk bisa berkontribusi lebih buat tim. Semoga ke depan bisa lebih baik,” kata pemain bernomor punggung 13 ini.

Pemain berusia 24 tahun yang belakangan menjadi salah satu andalan Tim Nasional Indonesia ini pun berharap pandemi virus Corona bisa segera berakhir dan situasi bisa normal lagi.

“Semua kenangan bikin kangen sepakbola. Semoga pandemi segera berakhir,” pungkasnya. (BSD)

Baca Juga:  Prajen Brothers FC Waspadai Semua Tim Lawan di Mini Bertuah Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker