Berita

Begini Bunyi Surat Resmi Pengunduran Diri Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI

anakbola.net – Pada Senin (13/4) Ratu Tisha Destria telah resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Hal tersebut berlaku sejak Ratu Tisha menyampaikan surat perihal pengunduran dirinya kepada PSSI.

Kepada masyarakat Ratu Tisha juga mengumumkan keputusannya itu, sekaligus pamit melalui akun instagramnya @ratu.tisha.

Berikut ini bunyi surat yang dilayangkannya kepada federasi sepak bola Indonesia, PSSI:

Yang
Saya hormati,
Saya banggakan,
Saya sayangi,
CEO/Presiden dan Sekretaris/Ofisial Klub Anggota PSSI,

Pada hari ini, Senin 13 April 2020, melalui surat, saya resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Saya mohon maaf hanya dapat menyampaikan hal ini melalui pesan informal, semoga pandemi yang melanda Negara kita tercinta cepat berlalu. Mohon maaf juga tidak dapat menelepon satu per satu, khawatir ada rasa haru yang mendalam

Selama 2 tahun 8 bulan ini, saya begitu bangga bisa melayani teman-teman Klub Anggota PSSI, mendengarkan ide-ide luar biasa, menyaksikan komitmen yang begitu hebat untuk berkontribusi terhadap sepakbola Indonesia. Sesungguhnya seluruh prestasi di Tim Nasional di seluruh jenjang usia, pengembangan sepakbola putri dan berjalannya rantai elit usia muda yang telah dicapai sampai saat ini adalah hasil pengorbanan dan kerja keras teman-teman Klub. Dalam situasi yang tidak mudah, teman-teman lah yang berkomitmen untuk generasi yang akan datang, untuk memeriahkan sepakbola disetiap sudut negeri ini, menguatkan organisasi dengan kerja nyata, tidak pernah lelah, tidak pernah mengeluh.

Tidak akan pernah berhenti pemikiran saya yang membara untuk sepakbola Indonesia, tidak akan pernah berhenti hati saya untuk mencintai sepakbola Indonesia. Namun kali ini, izinkan saya untuk undur diri.

Terima kasih yang tidak terhingga.. Rise Together, Klub Anggota PSSI.

Baca Juga:  Situasi Kondusif, PSSI Kembali Gelar Liga 1 2020

I love you all

Because we love football,
Ratu Tisha

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker