Berita

Digdaya di Final, PSAD Kodam I/Bukit Barisan Rebut Titel Juara Bonas Cup 2022

AnakBolaPSAD Kodam I/Bukit Barisan merebut titel juara Bonas Cup 2022 setelah mengalahkan Gelora Purba Sinomba dengan skor meyakinkan 4-1. Pada laga final yang dihelat di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (19/11) petang Eki Fauzi yang mencetak brace (2 gol), Rahmat Ilahi, dan Rizky Abdiansyah menjadi pahlawan kemenangan bagi tim besutan Ridwan Saragih.

Tak hanya memboyong trofi juara, mereka juga menerima hadiah dana pembinaan sebesar 1 Miliar Rupiah. Selain itu, penghargaan individual diraih penjaga gawang PSAD atas nama Sertu Achmad Fauzi yang dinobatkan sebagai Kiper Terbaik di ajang ini.

Kepada AnakBola, Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengaku gembira atas prestasi yang ditorehkan tim sepak bola binaannya. Ia juga mengapresiasi Walikota Medan Bobby Nasution selaku penyelengara Bonas Cup 2022

“Saya sangat bangga sekali dengan tim sepak bola ini ternyata berkat berlatih dengan disiplin dan sungguh-sungguh serta mendengarkan arahan dari pelatih akhirnya tim ini menjadi Juara,” ujarnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain PSAD, pelatih, official dan pihak lainnya. Semoga prestasi ini ke depan tetap dipertahkan,” pesan Achmad Daniel Chardin. (BSD)

Baca Juga:  Akui Keunggulan Bedebah FC, Pelatih Lima Utama Bakal Benahi Lini Belakang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker