Berita

Eleven Party FC Menang Tipis 2-1 di Markas DPK FC Poldasu

anakbola.net – Bertandang ke lapangan Polda Sumatera Utara, markas DPK FC Poldasu, Rabu (23/12), Eleven Party FC berhasil unggul 2-1. Tim besutan Ananda Alfarizki Saragih menang tipis lewat gol Sopian (10′) dan Tarci Selo (50′).

Meski berstatus sebagai tim tamu, Eleven Party bisa mencuri gol cepat di menit ke-10. Gol pembuka Eleven Party dicetak oleh Sopian memanfaatkan assist cantik dari tengah lapangan yang disuplai oleh sang kapten tim, Pardamean.

DPK Poldasu baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-23, lewat bola mati. Menyambut tendangan bebas yang dilesakkan rekannya, striker andalan DPK mampu menyarangkan bola lewat sundulan terarah ke gawang Eleven Party. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Demi menambah daya gedor lini depan, Coach Ananda memasukkan Tarci Selo di babak kedua. Keputusan tersebut berbuah hasil manis. Hanya butuh waktu lima menit bagi Tarci untuk memaksa kiper tuan rumah memungut bola dari dalam gawangnya. 2-1 Eleven Party memimpin untuk sementara.

Tak puas telah mengemas dua gol, Pardamean dan kawan-kawan terus menekan lawan. Pada menit ke-55 Tarci nyaris mencetak brace andai saja bola yang ditendangnya tidak menyentuh mistar gawang.

Walau kedua kubu saling jual beli serangan di sisa waktu pertandingan, namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tambahan. DPK Poldasu harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor akhir 1-2. Dengan hasil ini menambah catatan kekalahan DPK dari Eleven Party. Sebelumnya di leg pertama, 4 Desember 2020 lalu, Eleven Party FC juga memenangkan laga friendly match dengan skor akhir 1-0.

Kendati merupakan pertandingan persahabatan, menurut Ananda latih tanding ini penting sebagai bahan mengevaluasi perkembangan tim. Oleh karena itu ia mengapresiasi dan sangat senang dengan pencapaian yang diraih.

Baca Juga:  Menang 3-1 atas Wanasaba, Cipas FC Masih Bermasalah di Passing

“Bagi kami, tidak semua tim hebat itu selalu mengikuti turnamen. Akan tetapi tim hebat itu, akan menilai turnamen apa yang pantas diikuti atau tidak,” terang pelatih Eleven Party FC itu. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button