Berita

Persirepa FC Patumbak Raih Kemenangan Perdana di Liga Sei Merah

anakbola.net – Menghadapi DPK FC di Lapangan Sei Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang, gol-gol Fauzan Lubis dan Reza Jr memastikan kemenangan Persirepa FC Patumbak 2-1 atas lawannya tersebut. Tim besutan Coach Azhar ini meraih kemenangan perdana di Liga Sei Merah, Minggu (29/11) pagi.

Persirepa mengawali laga dengan intensitas serangan yang tinggi. Sebaliknya tim DPK mengandalkan ball possesion dan mencoba menekan Persirepa. Kesolidan dan disiplin pemain-pemain belakang Persirepa dengan mudah mematahkan serangan dari pemain-pemain DPK.

Dalam satu momen serangan balik cepat yang dibangun oleh Reza Jr dan Andi Sembiring, Persirepa sempat mengancam DPK. Namun pemain belakang DPK masih dapat menghalau. Namun bola yang mengarah pada Jodri dimanfaatkan olehnya dengan mengumpan Reza Jr. Dengan lincah dan kecepatannya Reza mampu menembus pertahanan lawan. Melihat posisi Fauzan Lubis yang berdiri bebas di kotak penalti, dengan cepat Reza memberi assisst kepada rekannya itu. Terlepas dari kawalan pemain belakang lawan, Fauzan dengan sigap menyongsong bola dan menceploskannya ke gawang DPK. Persirepa membuka keunggulan dengan skor 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi kesebelasan asal kecamatan Patumbak, Deli Serdang ini untuk menggandakan skor. Sepuluh menit berselang Persirepa kembali menjebol gawang DPK. Kali ini giliran Reza yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil melesakkan bola dengan tendangan keras. Jika sebelumnya Reza yang memberi ‘service‘ kepada Fauzan, maka gol pertamanya di Liga Sei Merah lahir dari umpan manja rekannya tersebut.

Tertinggal 0-2, tim DPK terus memburu gol dengan menggempur jantung pertahanan Persirepa FC. Usaha penggawa-penggawa DPK untuk memperkecil defisit gol akhirnya terjadi di sepuluh menit menjelang turun minum. Skor kembali berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Persirepa.

Baca Juga:  Kalahkan X-Man Kuningan, Bakom Selection Juara Fourfeo Bebera Cup

Setelah itu tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan oleh kedua kesebelasan. Meski DPK bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Persirepa FC menutup pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Usai pertandingan Coach Azhar mengatakan kemenangan perdana timnya merupakan faktor penting untuk mengarungi musim pertama Liga Sei Merah.

“Tentu saya senang bisa menyaksikan pemain kami meraih tiga poin. Hasil tersebut menjadi modal melangkah ke pertandingan berikutnya di liga ini,” tuturnya.

Berikut ini susunan pemain Persirepa FC: Tyo (GK), Doni, Abdi, Bayu, Jodri, Fauzan Lubis, Andi Sembiring, Abay, Ulul, Reza Jr, Febri Hasibuan. Sedangkan untuk pemain cadangan diisi, Wahyu, Rahmat, Juan Hasibuan, Sigit Aldiansyah, Taufik, Fajar Sembiring, Rizki Chan (GK). (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button