Berita

Hatrick Husen, DLHK DEPOK Melenggang Ke Babak 32 Besar PSP CUP

anakbola.net – Memasuki hari ke 12 putaran pertama turnamen PSP Cup (20/2), mempertemukan kesebelasan yang sama-sama berasal dari kota Depok yaitu DLHK Depok melawan kesebelasan Naga Hitam Cinangka.

Kedua kesebelasan dihuni oleh pemain-pemain yang kaya pengalaman di pelbagai turnamen Tarkam di Jabodetabek.

Kesebelasan Naga Hitam bermaterikan pemain yang malang melintang di turnamen-turnamen Tarkam yang sepanjang tahun bergulir di Jabodetabek. Demikian pula DLHK Depok, line up pemainnya dihuni oleh wajah-wajah yang pernah memperkuat Persikad Depok.

Arsitek kedua kesebelasan, sejak menit awal menurunkan formasi terbaiknya. Di babak pertama, pertarungan terjadi di lini tengah permainan. Bola banyak dimainkan dan perebutkan oleh pemain kedua kesebelasan.

Lini tengah DLHK Depok yang mengandalkan Raja dan Boak lebih baik dalam penguasaan bola, kerjasama dan umpan satu dua pemain ini selalu merepotkan barisan pertahanan Naga Hitam. Alhasil, Boak berhasil menggetarkan jala gawang Naga Hitam dan 2 kali mencatatkan nama di papan skor.

Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, meski unggul 2-0, DLHK Depok tak mau mengendurkan intensitas serangannya, bahkan pelatih DLHK Depok, menambah amunisi pemain bertipe penyerang. Azis dan Husen pun di mainkan. Kedua pemain ini, semakin membuat daya gedor DLHK Depok semakin trengginas.

Sepanjang babak kedua, nyaris DLHK Depok menguasai jalannya pertandingan, pertahanan Naga Hitam Cinangka berulang kali berjibaku menyelamatkan gawangnya agar tidak kebobolan lebih banyak. Lini pertahanan Naga Hitam Cinangka yang di komandoi oleh Erwin, dipaksa bekerja keras oleh apiknya permainan satu dua yang di peragakan oleh Suheri, Fauzan dan Raja.

Gelombang serangan DLHK Depok yang datang silih berganti, membuat pertahanan Naga Hitam Cinangka keteteran dibabak kedua ini. Hinga akhirnya kembali harus memunggut bola dari gawang mereka.

Hatrick-Husen-DLHK-DEPOK-Melenggang-Ke-Babak-32-Besar-PSP-CUP

Tak ayal, Husen pemain DLHK Depok yang baru masuk di babak kedua, berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hatrick, 3 gol dari Husen.

Baca Juga:  Prihatin Terhadap Kondisi Tenaga Medis, Shin Tae-yong Beri Bantuan APD

Pada akhir babak kedua, DLHK Depok kembali menambah 1 gol lagi dan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 6-0 untuk kemenangan DLHK Depok tak berubah. \

Kemenangan 6-0 atas Naga Hitam Cinangka ini mengantarkan DLHK Depok melenggang ke babak 32 besar di turnamen PSP CUP kali ini.

Husen pemain DLHK Depok yang menciptakan hattrick pada pertandingan ini sementara menghuni peringkat teratas top skor turnamen.

Pelatih Naga Hitam Cinangka, mengaku telah mencoba merubah formasi dan strategi sepanjang pertandingan, namun solidnya lini tengah DLHK Depok yang dihuni oleh pemain berpengalaman menjadi penentu hasil akhir pertandingan.

“Saya coba mengubah formasi dan menurunkan pemain yang lebih menyerang, akan tetapi DLHK memiliki pemain-pemain kaya pengalaman dan membuat pertahanan kami lebih kerja keras di babak kedua.”ujar pelatih Naga Hitam Cinangka, ketika ditemui anakbola.net usai pertandingan. (WW)

Baca juga: Menang Adu Pinalti, PSP Sawangan maju ke Babak 32 Besar

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker