Berita

Jaga Asa ke MCL Seri A, Tukang Setel FC Incar 3 Angka

AnakBola – Tukang Setel FC mengusung misi memboyong tiga poin saat menghadapi Marelan City, sehingga bisa menjaga peluang bisa meraih tiket ke Medan Community League Seri A musim mendatang. Manajer Tim Tukang Setel Darwin Gultom optimis pasukannya bisa memenuhi target untuk memenangkan pertandingan di Lapangan Tambak Bayan (Saentis), kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (23/1) pukul 10:30 WIB.

Sejauh ini, pertemuan kedua tim baru berlangsung satu kali. Secara head to head mereka pun masih sama kuat setelah mereka bermain imbang tanpa gol pada ajang Trofeo Bangun Jaya tahun 2021 silam.

Jaga Asa ke MCL Seri A, Tukang Setel FC Incar 3 Angka

Pekan lalu, Bayu Pranata dan kawan-kawan hanya mampu memetik hasil seri (0-0) saat ditantang Persemar FC. Hasil tersebut membuat Tukang Setel yang mengoleksi nilai 7 angka bertahan di peringkat ke delapan. Sementara itu hingga pekan keenam, Mar City yang mengantongi 11 poin berhasil menyodok dua tim di atasnya, bertengger di posisi ketiga.

Jaga Asa ke MCL Seri A, Tukang Setel FC Incar 3 Angka
Darwin Gultom, Manajer Tim Tukang Setel FC. (Istimewa)

Darwin Gultom mengatakan bakal kembali menurunkan lima pemain yang baru didatangkan. Pasalnya di matchday ke-6 melawan Persemar pemain tersebut menunjukkan performa bagus dan bisa langsung menyatu dengan anggota tim lainnya. (BSD)

Baca Juga:  Gol Tunggal Dian Irawan Tuntaskan Misi Ketangi FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker