Berita
Trending

PSP Cup kembali di gelar

anakbola.net – Persatuan Sepakbola Pemuda (PSP) Sawangan, Depok, kembali menggelar turnamen sepak bola PSP Cup di lapangan PSP Sawangan.

Turnamen yang dilaksanakan setiap tahun, telah memasuki tahun ke-4 memperebutkan piala bergilir Walikota Depok. KH.Mohammad Idris, MA, membuka secara resmi turnamen sepakbola PSP cup 4 hari ini di lapangan PSP Sawangan, sekaligus di mulainya kick off turnamen ini (9/2).

Walikota Depok dalam sambutannya, menyampaikan agar turnamen ini bisa menjadi ajang silahturahmi sesama pengiat sepakbola di Jabodetabek, dan juga berharap dari turnamen ini akan melahirkan bibit pesepakbola terbaik yang nantinya bisa bermain pada liga profesional dan tentunya bisa memberikan kontribusi pada Timnas Indonesia.

“Saya berharap, semua pengiat sepakbola di jabodetabek bisa bersilahturami dan saling berbagai pengetahuan serta pengalaman untuk kemajuan sepakbola Depok” ujar Muhammad Idris dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan dari turnamen ini lahir pesepakbola terbaik yang bisa mengharumkan nama Depok, baik di tingkat Jabar maupun nasional” lanjutnya.

“Selamat bertanding, jaga sportivitas, respect, dan jaga silahturahmi” kata Walikota mengakhiri sambutannya.

Turnamen PSP Cup yang ke 4 ini diikuti oleh 64 klub sejabodetabek yang akan bertanding hari ini (9/2) dan partai final akan di gelar tanggal 9 April 2020.

“Turnamen ini sangat baik, dan kami senang karena bisa menghibur masyarakat sebagai tontonan” kata beberapa warga yang ditemui anakbola.net

“Pengembangan sepakbola yang dilakukan secara mandiri oleh masyarakat membuktikan bahwa sepakbola adalah olahraga rakyat dan di cintai oleh rakyat, tinggal keseriusan PSSI dan pemerintah menyusun dan mengimplementasikan program demi kemajuan sepakbola nasional” ujar salah satu manager klub peserta yang tak mau disebutkan namanya.

Turnamen PSP cup resmi digelar, ditandai dengan tendangan bola dari Walikota Depok dan dilanjutkan dengan pertandingan antara juara bertahan Persekab 76 Cinangka melawan PSPD Atmajaya yang berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Persekab 76 Cinangka. (ww)

Baca Juga:  Bertandang ke Markas Ex-Kowilhan, Johor FC Menang 2-0
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker