Berita

Intan Jaya FC Perpanjang Catatan Kemenangan Kandang

AnakBola – Keperkasaan Intan Jaya FC di kandang sendiri belum ternodai kala menjamu Barata FC, Sabtu (2/4) dalam friendly match. Dedi Ma’arif dan rekan-rekannya meneruskan tren kemenangan saat mengakhiri laga dengan skor meyakinkan 4-1.

Keunggulan tersebut membuat Intan Jaya belum terkalahkan dalam dua pertandingan beruntun yang berlangsung di Lapangan Rangga Djati Lobongkok, desa Banjarmulya, kabupaten Pemalang. Terakhir mereka mengalahkan Report Selatan Kamis (31/3) lalu.

Intan Jaya FC Perpanjang Catatan Kemenangan Kandang

Sejak kick off kedua kesebelasan terus melakukan jual beli serangan. Namun permainan babak pertama ditutup dengan skor kacamata (0-0). Kebuntuan mencetak gol yang dialami tuan rumah disebabkan beberapa pemain baru yang masih harus beradaptasi dengan gaya permainan tim asal dukuh Lobongkok.

Masuknya Heri di babak kedua untuk mengisi lini pertahanan membuat Trian didorong kedepan sebagai sayap. Dengan cara itu Intan Jaya yang menggunakan pola 4-3-3 menjadi lebih agresif dan mendominasi penguasaan bola.

Mereka akhirnya sukses mendulang 4 gol yang dijaringkan Deni Bhactiar (3 gol) dan Trian (1 gol). Sementara tim tamu hanya membawa pulang sebuah gol hiburan. (RED)

Berikut daftar pemain Intan Jaya FC:
Kiper: Pacer
Belakang: Iman, Arip, Ali, Trian
Tengah: Hanu, Sendi, Allen
Depan: Deni Bhactiar, Rozak, Rifki.

Baca Juga:  Tanpa Gol Lawan Garuda Muda, Intan Jaya FC Jaga Tren Positif
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker