Berita

Kemenangan Jurnalis FC 2-0 atas Lelong FC Jadi Kado HPN 2021

anakbola.net – Memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021, Jurnalis FC berhasil menyudahi perlawanan Lelong FC dengan skor 2-0. Pada laga yang dimainkan di Stadion Kaboen Sajoek Pontianak, Selasa (9/2) malam, Yunus membukukan dwigol untuk kemenangan Jurnalis.

Sejak peluit babak pertama ditiup, Lelong FC secara sporadis melakukan serangan ke area pertahanan Jurnalis. Tetapi peluang emas yang didapat Yudi, striker Lelong tidak dapat di konversi menjadi gol. Padahal Yudi sudah berhadapan dengan lobang gawang menganga yang sudah ditinggalkan penjaga gawang Jurnalis karena salah mengantisipasi bola lambung yang jatuh di kotak pinalti.

Kemenangan Jurnalis FC 2-0 atas Lelong FC Jadi Kado HPN 2021

Setelah mati-matian bertahan dari gempuran Lelong, kesebalasan Jurnalis pada akhirnya bisa memaksa bermain imbang 0-0 di jeda babak pertama.

Kemenangan Jurnalis FC 2-0 atas Lelong FC Jadi Kado HPN 2021
Penampilan tim Jurnalis FC saat meladeni perlawanan Lelong FC, Selasa (9/2) malam.

Memulai babak kedua, Jurnalis FC melakukan perombakan total pemainnya dan hanya menyisakan penjaga gawang, selebihnya masuk pemain baru dengan formasi 4-4-2. Perubahan ini membuahkan hasil yang luar biasa, tanpa terbendung pada paruh kedua Jurnalis berhasil membobol gawang Lelong tak tanggung-tanggung, 2 gol tanpa balas, brace diciptakan oleh Yunus. (RED)

Baca Juga:  Mendominasi Permainan, SF United Palembang Menang 4-2 Atas Junior FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker