Berita

Mayang City FC Menang Tanpa Unggul Dalam Penguasan Bola

anakbola.net – Laga seru berlangsung di kandang Tandem Putra FC, di kecamatan Hamparan Perak, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, saat menjamu Mayang City FC, Minggu, (16/8). Dalam pertandingan persahabatan yang berkesudahan dengan skor akhir 1-3 itu, Mayang City tampil dengan komposisi pemain terbaik.

Sejak kick off Tandem Putra mengambil inisiatif serangan untuk mendobrak pertahanan tim tamu. Lebih banyak mengendalikan permainan, di menit ke-11 Tandem Putra memperoleh peluang pertama, sayang tendangan striker tuan rumah tersebut masih melenceng beberapa inchi di sisi kiri gawang Mayang City.

Pada menit ke-20 Tandem Putra sukses memecah kebuntuan lewat aksi Agil yang menceploskan bola ke gawang lawan. Keunggulan 1-0 tersebut tak bertahan lama. Mayang City yang mengusung formasi klasik 4-4-2 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sontekan Ricky Hamdani yang dengan dingin mengeksekusi bola dari titik putih.

Hadiah penalti diberikan kepada Mayang City, setelah salah seorang pemain Tandem Putra melakukan pelanggaran di kotak dua belas pas. Skor imbang 1-1 tersebut bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Mayang sempat mengalami kesulitan untuk menambah gol. Baru di menit ke-60 Mayang City bisa menggandakan skor, sekaligus memimpin sementara 2-1.

Bermula dari serangan balik cepat, tendangan keras yang dilesatkan oleh striker Mayang City FC Hendrik mampu menggetarkan gawang Tandem Putra. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri gawang Tandem, tidak dapat dijangkau sang kiper.

Pada menit ke-68 Tandem Putra nyaris mencetak gol. Beruntung bagi kiper kedua Mayang City Ryan, bola masih melebar di sisi kanan gawang yang dikawalnya.

Demi meningkatkan intensitas serangan, Mayang memberi kesempatan kepada pemain mudanya berlaga dengan menarik keluar pemain senior.

Baca Juga:  Kalahkan Tuan Rumah, Sunday FC Rebut Peringkat Ketiga All In Cup

Tandem putra yang kembali mendominasi di penghujung laga berupaya memburu gol untuk menyeimbangkan skor. Namun pemain depan Tandem Putra sulit menembus rapatnya barisan pertahanan Mayang di kawal dengan solid oleh Epan.

Keasyikan menyerang membuat para pemain Tandem Putra menjadi lengah. Sepuluh menit menjelang bubaran, Mayang City memperbesar jarak keunggulan menjadi 1-3 atas Tandem Putra.

Melalui skema counter attack yang efektif di menit ke-80, kapten Mayang City FC Eka Messi membobol gawang Tandem setelah memanfaat umpan yang disorongkan kepadanya.

Meskipun tetap mengontrol jalannya pertandingan hingga pertandingan berakhir. Namun pasukan Tandem Putra gagal mencetak gol tambahan, skor akhir 1-3 untuk kemenangan Mayang City FC. Padahal sepanjang pertandingan, statistik permainan lebih banyak di kuasai oleh Tandem Putra FC (60:40). (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker