Berita

Andesta FC Tantang Bruge FC di Final OKU Mini League

anakbola.net – Meraih kemenangan penuh di babak penyisihan Grup C, menghantarkan Andesta FC ke partai puncak OKU Mini League. Tim besutan Coach Rudi itu akan menantang Bruge FC pada laga pamungkas yang akan digelar di Stadion Madya Kemiling, Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Minggu (18/10).

Di putaran final mini liga yang diikuti 22 klub ini, empat tim bersaing untuk memperoleh nilai tertinggi. Saat ini Andesta telah mengoleksi mengoleksi 4 poin dari 2 pertandingan yang dilakoni. Sementara Bruge FC sukses mengemas nilai sempurna, 6 poin.Dengan hasil seperti itu, maka Udin Pedro dan kawan-kawan wajib memenangkan pertandingan agar dapat merebut trofi juara.

Berambisi menjadi kampiun OKU Mini League musim ini, Andesta FC yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman yang berasal dari Baturaja, maupun dari luar daerah kabupaten Ogan Komering Ulu tersebut telah menjalani persiapan yang matang.

Menghadapi Bruge sore nanti, pelatih Andesta FC menginstruksikan kepada pemainnya untuk menjaga kekompakkan tim dan menguasai lapangan tengah.

“Persiapan untuk tampil di pertandingan terakhir, anak-anak kami diminta lebih menjaga kekompakan. Sperti laga-laga sebelum nya diharapkan mereka lebih banyak menguasai lapangan tengah,” ungkap pelatih Andesta FC. (RED)

Baca Juga:  Denis FC Tim Pertama Melangkah ke Grand Final Cibinong Cup 2023
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button