Berita

Ikuti Fun Football U-12, Fisik Pemain Garuda Muda Krenceng Perlu Dibenahi

anakbola.net – Menorehkan hasil satu kali kalah dan sekali seri dari dua laga yang dijalani pada Fun Football kelompok umur U-12, Minggu (25/10) pagi, fisik pemain SSB Garuda Muda Krenceng menjadi sorotoan tim pelatih. Asisten Pelatih Garuda Muda Rizal Asmoko mengatakan jika fisik pemain asuhannya harus dibenahi lagi.

“Mengamati performa tim Garuda Muda U-12 di pertandingan kali ini, maka anak-anak masih perlu meningkatkan kekuatan fisik mereka. Mereka selalu kelelahan saat memasuki pertengahan pertandingan. Dampaknya ialah para pemain menjadi kurang fokus di lapangan. Oleh karena itu kami akan membenahi fisik dari tiap pemain, meliputi kekuatan otot kaki dan stamina,” beber Rizal.

Menjalani laga perdana melawan Buana Putra, skuat Garuda Muda Krenceng  berhasil menahan imbang dengan skor 2-2. Namun di pertandingan kedua, tim asal desa Krenceng ini mengalami kekalahan 0-2 dari Tunas Muda.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Adn Jombangan harus puas berbagi angka setelah bermain draw kontra Tunas Muda, tanpa gol (0-0). Sedangkan duel antara Buana Putra dan Adn Jombangan juga berakhir imbang, 2-2. (RED)

Baca Juga:  Quattrick Anjas Ardiansyah Menangkan Raudhatul Ulum di Final
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker